T1 Menang Lawan Alliance, Mama Aku di TI Jadi Trending Twitter

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 326 2486669 t1-menang-lawan-alliance-mama-aku-di-ti-jadi-trending-twitter-KEVXL3WanJ.jpg Twitter (Foto: NTV)

RUPANYA T1 menang telak melawan Alliance pada turnamen terbesar esports Dota 2, The International 10 (TI 10) hari ini, Kamis (14/10).

Terungkap lewat unggahan Twiter @T1, tim yang diperkuat oleh pemain Indonesia Xepher dan Whitemon itu menang 2:0 dari Alliance.

 menang

"Peta kedua MENANG! #T1DOTA2 2:0 melawan Alliance & maju ke LB putaran 3 #TI10! Terima kasih untuk game Alliance. GGWP! #T1WIN #T1Fighting #igniT1on," cuit tim asal Korea Selatan itu.

Mengiringi kemenangannya, nama Xepher jadi ramai diperbincangkan di Twitter. Rupanya dalam sebuah potongan wawancara ia ijin untuk menggunakan Bahasa Indonesia.

Lucunya, kalimat yang keluar dari mulutnya adalah MAMA AKU DI TI. Sontak kalimat tersebut membuat warganet tertawa sekaligus bangga.

Sebab ia dan Whitemon menjadi orang Indonesia pertama yang dapat berlaga di ajang bergengsi tersebut.

Bahkan saat berita ini ditulis MAMA AKU DI TI menempati peringkat teratas Twitter Trending Indonesia.

"Merinding denger kalimat sederhana dari Xepher 'MAMA AKU DI TI'," ujar warganet.

"MAMA AKU DI TI - Xepher. Mantap! Jadi kebanggaan keluarga besar ini mah," cuit yang lain.

" 'MAMA AKU DI TI. DOta emang susah membuktikannya. PEncapaian tertinggi dota layer ya masuk top rank mmr, masuk TI," kata yang lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini