Sukses di YouTube, Bima Aryo Cerita Kisah Dibalik Kretek Abal-Abal

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 57 2486952 sukses-di-youtube-bima-aryo-cerita-kisah-dibalik-kretek-abal-abal-9NRFnN9ssS.jpg Sukses di Youtube (Foto: Ist)

Konten kreator Gritte Agatha kini kembali dengan tayangan podcast yang mengundang narasumber seru. Kali ini Gritte ngobrol bareng host sekaligus YouTuber yaitu Bima Aryo. Bima dikenal sebagai pecinta binatang yang kerap membagikan vlog seru di YouTube.

Sempat tinggal di Australia, Bima mengaku suka dengan semua hewan sejak kecil. Ketika pulang sekolah Bima rupanya sering menangkap hewan-hewan kecil seperti kadal atau ular tanpa tahu bahaya yang dapat terjadi.

 Bima

Kini Bima merawat 12 ekor anjing di rumahnya. Pernah memiliki lebih banyak anjing, Bima memutuskan untuk merelakan beberapa anjing untuk diadopsi. Melalui proses yang menyeluruh, Bima memperhatikan beberapa hal penting dari pengadopsi seperti lokasi rumah, pengurus, sampai kandang yang akan dipakai anjing. “Semua ini kita cek untuk make sure, memang mampu merawat dengan baik” ujar Bima.

Sering mengabadikan momen seru bersama peliharaannya di YouTube, channel “The Golden Family” milik Bima sudah mencapai lebih dari 2 juta subscribers. Tidak berhenti sampai disitu, karir Bima sebagai konten kreator terus melejit akibat konten baru yang dibuatnya yaitu “Kretek Abal-Abal”.

Konten “Kretek Abal-Abal” yaitu video dimana Bima melakukan bone-setting terhadap beberapa orang, termasuk selebriti ternama Indonesia seperti Ayu Ting Ting, Verrel Bramasta, Ivan Gunawan, Sule, Irfan Hakim, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi.

Rupanya Bima mulai tertarik untuk mempelajari bone-setting akibat kecelakaan jet ski yang pernah dialaminya 5 tahun yang lalu. “Aku benar-benar gak bisa bergerak dari leher ke bawah, it’s totally lumpuh” ujar Bima.

Ketika sempat lumpuh, Bima menolak untuk dioperasi karena dirinya memiliki keyakinan untuk bisa sembuh. Salah satu usaha untuk sembuh yang dilakukan Bima yaitu dengan terapi chiropractic, yaitu terapi untuk mengobati gangguan pada tulang, saraf, otot, dan ligamen.

Melakukan terapi chiropractic secara rutin, Bima pun memperhatikan dan mempelajari terapi tersebut selama kurang lebih 3 tahun. Bima akhirnya mengambil kursus dan memperoleh sertifikat bone-setting. Sampai saat ini Bima mengaku sudah melakukan bone-setting terhadap lebih dari 100 orang.

Bagi yang penasaran dengan cerita-cerita seru keduanya, yuk saksikan selengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

https://www.youtube.com/watch?v=kuDQy-xw1N8

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini