Tim Amatir NFT LXB Secara Mengejutkan Jadi Juara PUBG Mobile

Yofa (sindonews), Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 326 2487397 tim-amatir-nft-lxb-secara-mengejutkan-jadi-juara-pubg-mobile-hwIvN47Sb8.jpg NFT Esport. (Foto: Instagram)

TURNAMEN FPS Esports First Warriors-Ultimate Battle Championship telah menyelesaikan grand final game PUBG Mobile dan Valorant. Tim grassroots NFT LXB menjadi pemenangnya.

Tim yang dinahkodai Badman, IccaLagii, Zorro, dan KageeYA ini membawa pulang hadiah Rp25 juta.

XCN muncul sebagai tim utama yang merengkuh gelar juara di Valorant setelah mengalahkan CYNICAL pada babak grand final. Ferliana Suminto, Director of Content, Legal & Regulatory PT Link Net Tbk mengapresiasi tim-tim yang telah berhasil lolos ke babak grand final.

"Kami mengapresiasi perjuangan luar biasa dari tim-tim partisipan, terutama kepada tim grassroots atas kegigihan mereka mengejar mimpinya untuk bisa bersanding dengan tim profesional di fase akhir turnamen," tutur Ferliana Suminto dalam keterangan persnya, Sabtu (16/10/2021).

Ferliana Suminto juga mengklaim jika turnamen ini mendapatkan antusiasme dan animo yang luar biasa dari masyarakat. Total partisipan yang mendaftar dan mengikuti fase grassroots mencapai angka yang luar biasa dan cukup memuaskan.

"Perjuangan masih akan berlanjut hingga tim terakhir dan gelar juara jatuh ke tangan tim terbaik. Kami berharap seluruh tim bisa menyuguhkan strategi permainan terbaiknya untuk menjadi juara, semoga berhasil," tutupnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini