8 YouTuber Gaming Terbaik di Tanah Air, Siapa Saja?

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 326 2488401 8-youtuber-gaming-terbaik-di-tanah-air-siapa-saja-EZX0T2OQhX.jpg YouTuber gaming (Foto: AVG)

RUPANYA video game menjadi salah satu konten yang kini makin digemari di Youtube. Di antara para YouTuber, setidaknya terdapat 8  Youtuber gaming terbaik di Tanah Air lho.

Nah, Youtuber gaming saat ini menjadi sangat marak. Bahkan Youtuber gaming sudah dijadikan sebagai profesi yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Lalu siapa saja, Youtuber gaming terbaik dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia? Simak yuk daftarnya berikut ini.

 Jess No Limit

1. Jess No Limit

Youtuber gaming ternama satu ini memiliki 23.4 juta subscribers di kanal YouTube nya.

Melalui konten-konten Youtube yang dibuatnya, Jess No Limit bisa membeli Ferrari. Namun menurutnya menjadi seorang youtuber tidaklah semudah yang dibayangkan, butuh kerja keras dan sifat untuk ingin belajar agar bisa mencapai kesuksesan.

Selain itu perlu konsisten dalam mengupload video, jangan sampai videonya sudah banyak dan tidak mau upload-upload lagi.

2. Dyland Pros

Di dunia YouTuber gaming Indonesia ada nama yang tentu tidak asing yakni Dylan Pros. Game yang dimainkannya berfokus pada Mobile Legends dan Free Fire.

Kanal YouTube Dyland Pros memiliki 15.2 juta subscribers dengan 1.500 video yang ia unggah. Ia sering mengadakan giveaway untuk para “prosers” yang setia menunggu video-videonya.

3. MiawAug

YouTuber gaming satu ini memiliki jumlah subscriber mencapai puluhan juta. Kini lebih tepatnya kanal YouTube MiawAug memiliki 15.9 juta subscribers.

Pemilik nama asli Reggie Prabowo Wongkar itu menaikkan namanya di Youtube dengan bermain game yang sedang booming dan tentu membuat banyak yang menyukai kontennya.

4. Frost Diamond

Frost Diamond merupakan YouTuber Gaming Indonesia dengan nama asli Kananda Widyantara. Konten game yang menjadi fokus Frost Diamond adalah Minecraft.

Kini kanal YouTubenya memiliki lebih dari 19 juta subscribers.

 

5. BUDI01 Gaming

Budi ini adalah salah satu youtuber Free Fire yang termasuk baru saja memulai karirnya di Youtube. Ia baru membuka kanal YouTube nya pada Juli 2019 lalu. Meski demikian, ia sudah berhasil mendapat 11.9 juta subscribers.

6. Rendy Rangers

Free Fire menjadi konten utama di kanal YouTube Rendy. Jumlah subscribers Rendy saat ini sudah mencapai 9 juta dengan 1700-an video yang telah ia unggah.

 

7. LetDa Hyper

Pemilik nama lengkap Yogi Pramana Putra merupakan seorang gamer profesional Battel Royale Player dan streamer di YouTube. Saat ini ia adalah pemain Free Fire.

YouTube nya yang dibuka pada 2018 lalu saat ini sudah disubscribe lebih dari 9 juta orang.

8. Erpan1140

Ia merupakan Youtuber Minecraft yang terkenal setelah Frost Diamond. Ia juga membahas horror game di dalam kontennya.

Memulai kanal pada 2014 lalu, kini subscribers Erpan1140 sudah mencapai 7.7 juta.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini