HUT ke-32 MNC Group, Kiko Run Competition Berhadiah Ratusan Juta Resmi Dibuka, Ini Cara Daftarnya!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 326 2488457 hut-ke-32-mnc-group-kiko-run-competition-berhadiah-ratusan-juta-resmi-dibuka-ini-cara-daftarnya-pd3aT8MxZo.jpg Kiko Run Competition (Foto: ist)

Dalam rangka menyambut HUT ke-32, MNC Group akan menggelar MNC e-Fest 2021, di mana PT Esports Star Indonesia atau biasa disebut PT ESI unit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) akan ikut memeriahkan acara tersebut dengan mengadakan Kiko Run Competition.

Kiko Run adalah game pertama yang diproduksi oleh PT ESI dan diadaptasi dari karakter Kiko yang tayang setiap Hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.

 Kiko Run

“Setelah sukses bagi-bagi hadiah total puluhan juta rupiah melalui Kiko Run Competition periode Agustus kemarin, Kiko Run Competition kembali kami adakan dalam rangka menyambut HUT MNC Group yang ke-32. Tentunya, hadiah kompetisi kali ini akan jauh lebih menarik dan mencapai total ratusan juta rupiah. Kompetisi kali ini akan berlangsung pada bulan November 2021 dalam periode waktu tertentu,” tutur Valencia Tanoesoedibjo, CEO PT ESI di Jakarta, Senin (18/10/2021).

Untuk periode pendaftaran dimulai 15 – 31 Oktober 2021, dan untuk periode kompetisi akan dimulai pada 1 November 2021.

Pendaftaran Kiko Run Competition bisa melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 tanpa dipungut biaya alias gratis.

Pastikan untuk mengisi data diri dengan benar dan sesuai dengan KTP atau Kartu Keluarga untuk memudahkan proses validasi data.

Salah satu syarat wajib yang harus dilakukan peserta yaitu login atau sign up di aplikasi RCTI+ dan sign in akun RCTI+ di game Kiko Run melalui gadget masing-masing.

Syarat wajib kedua adalah gabung ke grup “KIKOMNC32” untuk cek skor tertinggi seluruh peserta yang mengikuti kompetisi.

Hadiah bagi para pemenang Kiko Run Competition antara lain Tabungan MotionBank Rp15 juta untuk juara pertama, Tabungan MotionBank Rp10 juta untuk juara kedua, Tabungan MotionBank Rp5 juta untuk juara ketiga, dan hadiah hiburan Motion Pay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in game. Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition.

Hadiah total ratusan juta rupiah ini dapat diperebutkan oleh siapapun dari seluruh kalangan usia baik pria maupun wanita, namun dengan catatan ke-3 pemenang utama pada Kiko Run Competition periode bulan Agustus tidak dapat mengikuti kompetisi pada periode bulan November besok.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi media sosial @mncgamescom, @mncfest2021 dan dapatkan informasi menarik lainnya. Ikuti segera Kiko Run Competition dan raih kesempatan menjadi pemenang Kiko Run Competition.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini