Game PUBG Mobile Luncurkan RP Month 4

Antara, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 326 2490064 game-pubg-mobile-luncurkan-rp-month-4-oBubvL1m6k.jpeg Game PUBG Mobile luncurkan RP Month 4 (foto: ANtara)

JAKARTA - Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.6 yang menampilkan mode gameplay baru “Flower Menace” dan kembalinya mode favorit penggemar, PUBG Mobile resmi luncurkan Royale Pass (RP) Month 4 bertema “Temporal Warrior”.

Berlangsung selama 4 minggu sejak 18 Oktober, penggemar dan komunitas dapat merasakan konten-konten terbaru termasuk gameplay Cyber Ring, eksklusif setelan keren, skins senjata terbaru, emote, ornamen, dan lainnya yang berbeda dari season sebelumnya, yang semuanya ini sudah dapat dimainkan dan tersedia di App Store dan Google Play Store.

PUBG Mobile memperkenalkan sebuah sistem terbaru mencakup jadwal tema dan jangka waktu dari tiap musim.

Baca Juga:  PUBG Mobile Terus Asah Kemampuan Para Pemainnya

Baca Juga:  Tim Amatir NFT LXB Secara Mengejutkan Jadi Juara PUBG Mobile

Jika sebelumnya RP akan berlangsung selama dua bulan, dengan sistem baru bernama Royale Pass Month (RPM), musim PUBG Mobile akan berlangsung selama satu bulan saja.

Harga setiap Bulan RP adalah 360 UC (dikurangi dari 600 UC) dan peringkat tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50. Jumlah hadiah juga akan ditingkatkan. Sistem Poin Tantangan juga diterapkan untuk mengevaluasi tindakan pemain, memberikan bonus untuk perilaku positif seperti tidak keluar di tengah permainan atau Away From Keyboard (AFK), dan tidak menembak teman sendiri.

Pembaruan konten pada RP Month 4 memberikan pemain hadiah berjenjang di setiap rangkingnya, dimana peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan selama 4 minggu atau membeli peringkat agar lebih cepat mencapai peringkat akhir.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini