Pre-Registration Game Rapid Fire Telah Dimulai

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 326 2491874 pre-registration-game-rapid-fire-telah-dimulai-PM0jGhx31s.jpg Game Rapid Fire (Foto: Ist)

PT Esports Star Indonesia (ESI) menunjukkan keseriusannya dalam industri game dan bekerja sama dengan pengembang game shooting asal korea Selatan, LightningVR.co. Ltd. (LVR) untuk segera merilis game online first person shooter, Rapid Fire.

Di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN), PT ESI berperan sebagai game developer, game publisher, talent management, dan juga penyelenggara esports competition. Sebagai game developer, PT ESI telah merilis dua mobile games yaitu Kiko Run dan juga Lola Bakery baik di Indonesia dan di internasional. Kedua mobile games tersebut diadaptasi dari serial animasi “Kiko” yang tayang di RCTI setiap hari Minggu.

 game rapid fire

PT ESI selaku game publisher, tahun ini akan meluncurkan salah satu gamenya yaitu Rapid Fire. Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru. Dengan gameplay dan storyline yang lebih menarik yang lebih menarik, Rapid Fire akan menjadi game yang bisa dimainkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industry game online secara global.

Game Rapid Fire sudah membuka pre-registration pada tanggal 24 Oktober 2021. Pre-registration ini ditujukan untuk khalayak umum, khususnya para gamers yang sudah tidak sabar menantikan perilisan game Rapid Fire. Pre-registration sudah dibuka di website www.rapidfire.co.id dan bagi pendaftar yang beruntung dan terverifikasi akan mendapatkan Smartphone canggih, Headphone gaming serta uang tunai dan hadiah menarik lainnya dengan total ratusan juta rupiah. Informasi dan tutorial pre-registration game Rapid Fire dapat dilihat di media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire) dan website official game Rapid Fire.

Masyarakat bisa melihat perkembangan seputar game Rapid Fire dan antusiasme para gamer terhadap game Rapid Fire di akun official media sosial Rapid Fire. “Saya sangat yakin bahwa Rapid Fire akan menjadi popular dan besar di antara pemain mobile game di tahun-tahun mendatang.” jelas Valencia Tanoesoedibjo. PT ESI juga berterimakasih atas antusiasme yang tinggi dan kesetiaan masyarakat untuk menunggu game Rapid Fire rilis di Indonesia.

Tentang MSIN

PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menjadi perusahaan penyedia konten media konvensional maupun digital, saluran TV berlangganan, dan manajemen artis terbesar bagi industri hiburan nasional maupun internasional. Tidak hanya itu, PT MNC Studios International juga memproduksi beragam konten berkualitas dan menjadi trendsetter di industri hiburan, memberikan jasa full agency service yang meliputi design, percetakan, konsultasi strategi hingga penayangan iklan di berbagai media seperti TV, billboard, koran, media online, radio, dan acara off air, dan mencari, mendidik, dan menyediakan artis – artis profesional di bidangnya.

Tentang PT ESI

PT Esports Star Indonesia atau PT ESI adalah perusahaan yang berperan sebagai game developer, game publisher, talent management, dan juga esports competition. Sebagai game developer, PT ESI sudah merilis dua mobile games yaitu Kiko Run dan juga Lola Bakery baik di Indonesia dan di internasional. Selain menjadi developer game, PT ESI kini juga fokus untuk esport dan sudah mulai membangun industri ini seperti membuat talent management untuk gamers, mengadakan esports competition dan juga dalam waktu dekat ini akan merilis mobile game online “Rapid Fire” yang bisa diikutsertakan dalam esports competition.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini