Special Performance Tiara Andini Meriahkan Premiere Esports Star Indonesia GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 326 2492080 special-performance-tiara-andini-meriahkan-premiere-esports-star-indonesia-gtv-kgEzTf0BiX.jfif Special Performance Tiara Andini meriahkan Esport Star Indonesia GTV (foto: IST)

JAKARTA - Jum’at 29 Oktober pukul 18.30 WIB, GTV sebagai televisi pionir di bidang esports kembali menayangkan ajang talent search esports satu – satunya di Indonesia. Mengawali episode perdananya, Esports Star Indonesia siap menampilkan Celebrity Fun Match bersama para selebriti yang disayangi oleh publik seperti Joshua, Rigen, Young Lex, Brisia Jodie, Arafah, Nuca, Nona Berlian, JBun, Cello dan Darius Drew.

Menambah keseruan greget Celebrity Fun Match, GTV akan menghadirkan penyanyi muda cantik dan berbakat, Tiara Andini.

Tiara akan tampil membawakan lagu yang saat ini sedang viral di berbagai platform media sosial, “Money”, salah satu lagu solo dari girlband papan atas asal Korea Selatan, Blackpink. Kamu pasti penasaran kan bagaimana performa kerennya si gemes Tiara ini nantinya?

Penampilan spesial dari Tiara Andini akan melengkapi episode kick off, panggung penentu bagi 24 calon bintang esports yang akan dibagi ke dalam 4 tim yang berbeda, dilatih oleh 4 coach profesional, dan di-manage oleh 4 selebriti sebagai manajer tim, demi menjadi tim esports terbaik.

Hadir dengan format yang lebih menghibur, panggung Esports Star Indonesia musim kali ini akan dirasa lebih kompetitif dan menarik. Adu strategi antara para coah dari kalangan gamers profesional bersama para selebriti sebagai manager tim menjadi salah satu kunci penting dalam panggung kompetisi. Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza akan mengisi jajaran Coach yang saat ini dijadikan panutan para gamer di Indonesia.

Terpilih sebagai manager tim adalah : Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano dan Luna Maya. “Insya Allah, aku usahakan yang terbaik membawa team kami di Esports Star Indonesia Season 2” ucap Atta Halilintar antusias (24/10/21).

Menambah greget kemeriahan panggung kompetisi, line up caster masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica pastinya akan membuat Esports Star Indonesia Season 2 menjadi more entertaining!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2, mulai 29 Oktober 2021, tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini