Atta Halilintar, Luna Maya, Vidi Aldiano & Olla Ramlan Siap Meriahkan Esports Star Indonesia GTV

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 326 2492999 atta-halilintar-luna-maya-vidi-aldiano-olla-ramlan-siap-meriahkan-esports-star-indonesia-gtv-sRevZ6xvOg.jpg GTV (Foto: Ist)

Atta Halilintar, Luna Maya, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan terpillih untuk menjadi manager di Esports Star Indonesia Season 2. Tayang perdana hari Jum’at 29 Oktober pukul 18.30 WIB, GTV sebagai televisi pionir di bidang esports siap kembali mengulang kesuksesan ajang talent search esports satu – satunya di Indonesia, Esports Star Indonesia. Tidak hanya jatuh cinta dengan Mobile Legends : Bang Bang, keempat selebritis papan atas Indonesia ini pun mengakui potensi besar yang dimiliki oleh market esports dan para gamers di Indonesia.

 GTV

Kecintaan Atta Halilintar akan game Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, sampai saat ini Atta begitu akrab dengan para pro player dan beberapa sosok penting dalam industri Mobile Legends di Indonesia. Melihat potensi besar esports yang ada saat ini, keinginan Atta untuk membentuk team esports tersendiri pun semakin kuat. “Insya Allah, aku usahakan yang terbaik membawa team kami di Esports Star Indonesia Season 2” ucap Atta antusias (24/10/21). Senada dengan Atta Halilintar, dunia esports bisa dibilang sangat dekat dengan keseharian Vidi Aldiano. Skill yang dimiliki oleh Vidi Aldiano pun diakui dan sering tampil di berbagai ajang esports di Indonesia, salah satunya di Final Piala Presiden bersama Atta Halilintar. Melihat kesuksesan yang berhasil diraih GTV di season pertama kemarin, Vidi Aldiano pun semakin yakin akan potensi yang bisa ia gapai di Esports Star Indonesia Season 2. “Gue siap buktikan diri sebagai manager team di Esports Star Indonesia Season 2” kata Vidi Aldiano yakin (20/10/21).

Tak hanya jago main MLBB, Olla Ramlan juga membuktikan kemampuannya dalam mengatur team esports dengan team ORS eSports miliknya. Hal ini pastinya akan berperan besar untuk team yang akan ia bentuk di Esports Star Indonesia Season 2. “Hal ini (menjadi manager team) udah lebih dulu aku lakuin daripada manager dari team sebelah. Bisa dibilang aku adalah wanita pertama yang menjadi bos team esports. Kalo dipilih sebagai manager team (di Esports Star Indonesia Season 2) sikat lah” sahut Olla Ramlan (25/10/21). Sosok Luna Maya sering hadir di berbagai event nasional Mobile Legends. Tak heran, banyak pihak yang menginginkan Luna Maya untuk segera memiliki team esportsnya sendiri. Hanya di Esports Star Indonesia Season 2, kamu bisa menyaksikan sepak terjang awal Luna mengatur sebuah team esports.

Menambah greget kemeriahan panggung kompetisi, line up caster masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica pastinya akan membuat Esports Star Indonesia Season 2 menjadi more entertaining!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2, mulai 29 Oktober 2021, tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini