Hari Ini! Profesi Baru Luna Maya Sebagai Manager Tim Esports Dimulai di Esports Star Indonesia GTV

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 326 2493854 hari-ini-profesi-baru-luna-maya-sebagai-manager-tim-esports-dimulai-di-esports-star-indonesia-gtv-3iaQBoQDtj.jpg Luna Maya (Foto: Ist)

Hari ini pukul 18.30 WIB, Atta Halilintar, Luna Maya, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan yang ditunjuk sebagai manager tim akan memulai langkah baru dengan mengatur tim bersama dengan para Coaches. Hadir dengan format baru yang lebih menghibur, bisa dipastikan panggung Esports Star Indonesia musim kali ini akan dirasa lebih kompetitif dan menarik. Nantikan adu strategi sengit demi membawa tim mereka lebih unggul dan bersinar di panggung kompetisi Esports Star Indonesia. Ditunjuk sebagai salah satu manager tim, sosok Luna Maya sebelumnya sudah sering hadir di berbagai event nasional Mobile Legends. Bahkan sampai saat ini, banyak pihak yang menginginkan Luna Maya untuk segera memiliki team esportsnya sendiri. Luna Maya sendiri mengaku percaya diri dan optimis bisa memberikan yang terbaik untuk calon timnya nanti. “..yang penting selalu jeli melihat peluang. (Pokoknya) berani menerima tantangan. Aku pede banget bisa membawa tim aku jadi juara di Esports Star Indonesia Season 2” kata Luna Maya yakin (27/10/2021). Hanya di Esports Star Indonesia Season 2, kamu bisa menyaksikan sepak terjang awal Luna mengatur sebuah team esports.

 Luna Maya

Senada dengan Luna Maya, kecintaan Atta Halilintar akan game Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, sampai saat ini Atta begitu akrab dengan para pro player dan beberapa sosok penting dalam industri Mobile Legends di Indonesia. Melihat potensi besar esports yang ada saat ini, keinginan Atta untuk membentuk team esports tersendiri pun semakin kuat. “Insya Allah, aku usahakan yang terbaik membawa team kami di Esports Star Indonesia Season 2” ucap Atta antusias (24/10/21). Bagi Vidi Aldiano, dunia esports bisa dibilang sangat dekat dengan kesehariannya. Skill yang dimiliki oleh Vidi Aldiano pun diakui dan sering tampil di berbagai ajang esports di Indonesia, salah satunya di Final Piala Presiden bersama Atta Halilintar. Melihat kesuksesan yang berhasil diraih GTV di season pertama kemarin, Vidi Aldiano pun semakin yakin akan potensi yang bisa ia gapai di Esports Star Indonesia Season 2. “Gue siap buktikan diri sebagai manager team di Esports Star Indonesia Season 2” kata Vidi Aldiano yakin (20/10/21).

“Hal ini (menjadi manager team) udah lebih dulu aku lakuin daripada manager dari team sebelah. Bisa dibilang aku adalah wanita pertama yang menjadi bos team esports. Kalo dipilih sebagai manager team (di Esports Star Indonesia Season 2) sikat lah” sahut Olla Ramlan (25/10/21). Diantara manager tim yang lain, Olla Ramlan sudah mengantongi pengalaman nyata dalam memanage sebuah tim sports dengan team ORS eSports miliknya. Hal ini pastinya akan berperan besar untuk team yang akan ia bentuk di Esports Star Indonesia Season 2. Atta Halilintar, Luna Maya, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan akan berkolaborasi bersama para Coaches, pro player yang namanya sudah diakui dan banyak mencetak prestasi. Nama Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza yang akan mengisi jajaran Coach saat ini sudah jelas dijadikan panutan oleh para gamer di Indonesia.

Mengawali episode perdananya, Esports Star Indonesia siap menampilkan Celebrity Fun Match bersama para selebriti yang disayangi oleh publik seperti Joshua, Rigen, Young Lex, Brisia Jodie, Arafah, Nuca, Nona Berlian, JBun, Cello dan Darius Drew. Episode perdana ini dipastikan akan sangat meriah karena GTV akan menghadirkan penyanyi muda cantik dan berbakat, Tiara Andini. Tiara akan tampil membawakan lagu yang saat ini sedang viral di berbagai platform media sosial, “Money”, salah satu lagu solo dari girlband papan atas asal Korea Selatan, Blackpink. Kamu pasti penasaran kan bagaimana performa kerennya si gemes Tiara ini nantinya?

Menambah greget kemeriahan panggung kompetisi, line up caster masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica pastinya akan membuat Esports Star Indonesia Season 2 menjadi more entertaining!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2, hari ini 29 Oktober 2021, tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini