Animo Tinggi, Peserta Kiko Run Competition Tembus 1.348 Orang, Segera Daftar di Sini!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 01 November 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 326 2494894 animo-tinggi-peserta-kiko-run-competition-tembus-1-348-orang-segera-daftar-di-sini-pmttzWA3PJ.jpg Kiko Run Competition (Foto: ist)

Sejak dibuka pendaftaran 15 Oktober lalu, minat masyarakat ikut serta Kiko Run Competition sangat tinggi. Terbukti pendaftaran lomba game online karya anak bangsa ini sudah tembus 1.348 orang.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-32 MNC Group kembali mengadakan Kiko Run Competition sebagai bagian rangkaian acara MNC e-Fest 2021 dengan membagikan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah bagi gamer peserta lomba.

 Kiko Run

Untuk bisa mengikuti Kiko Run Competition, Anda bisa mendaftarkan diri melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ atau klik link berikut: https://bit.ly/KikoCompMNC_32.

“Untuk menyambut HUT ke-32 MNC Group tahun ini, PT ESI akan mengadakan Kiko Run Competition yang bisa diikuti oleh siapa saja dari semua golongan usia di Indonesia. Tidak hanya mudah untuk dimainkan, para pemain Kiko Run Competition juga akan berkesempatan memenangkan hadiah yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI), game developer Kiko Run, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pastikan Anda mengisi data diri dengan benar dan sesuai dengan KTP atau Kartu Keluarga untuk memudahkan proses validasi data Anda.

Pastikan juga Anda sudah login di aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di gadget.

Jangan lupa untuk masuk ke dalam grup “KIKOMNC32” agar skor yang sudah Anda kumpulkan bisa terlihat di leaderboard game Kiko Run.

Pendaftaran Kiko Run Competition telah dimulai dari tanggal 15 Oktober lalu dan berakhir 31 Oktober 2021. Anda bisa mulai berkompetisi di Kiko Run Competition mulai dari tanggal 1 November 2021.

Awalnya panitia membuka slot pendaftaran hingga 1000 peserta namun ternyata animo peserta sangat tinggi sehingga yang mendaftar sampai 1.348 orang dan masih membuka pendaftaran hingga sekarang.

Syarat memenangkan kompetisi ini adalah mengumpulkan skor terbanyak. Para pemain Kiko Run Competition berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, antara lain Tabungan MotionBanking Rp15 juta untuk juara pertama, Tabungan MotionBanking Rp10 juta untuk juara kedua, Tabungan MotionBanking Rp5 juta untuk juara ketiga.

Sementara juara keempat sampai ke-32 akan mendapatkan hadiah hiburan MotionPay dengan total nilai belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in game. Siapa pun bisa menang, dari seluruh kalangan usia baik pria maupun wanita. Kuncinya adalah meraih skor setinggi mungkin.

“Mari dukung Kiko Run, game buatan Indonesia dan jangan lewatkan kompetisi ini. Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan menjadi juara Kiko Run Competition MNC e-Fest 2021 periode bulan November 2021 ini," tutur Valencia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek detail acara di media sosial @mncgamescom, @mncfest2021 dan laman website MNC e-Fest 2021: https://efest-2021-34acc.web.app/kiko-run.

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah game pertama yang diproduksi oleh PT Esports Star Indonesia (ESI) dan diadaptasi dari serial animasi Kiko yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini