Pelaku Bisnis Game Harus Berikan Pelayanan Terbaik

Rizka Maulaya, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 326 2497402 pelaku-bisnis-game-harus-berikan-pelayanan-terbaik-n1HB6LpBZl.jpg Main game (Foto: Tech radar)

RUPANYA pencinta game online di dunia terus meningkat setiap tahunnya. Menurut hasil survei Year In Search Brand pada 2020 lalu pencinta game online semakin banyak.

Maurel Makarim selaku Head of Brand & Reputation Google Indonesia mengatakan, guna bersaing dengan industri game mobile yang berkembang sangat pesat, mereka tidak hanya menggandeng aplikasi games luar saja.

 main game

Namun, kata Maurel, pihaknya juga bekerja sama dengan PT. Telkom untuk membuat game lokal yang dapat bersaing.

"Kami juga meluncurkan program berhadiah Google Play Points yang memungkinkan pengguna Google Play Store mendapatkan poin hadiah setiap kali mereka memakai Google Play," ujar Maurel dalam acara  peluncuran Google Play Points via Google Meet, Jumat, (5/11/2021).

 Baca juga: Ini Keuntungan Kembangkan Industri Game Lokal

Sementara itu, Arief Widyasa selaku CEO Agate Games menambahkan, pelaku bisnis game harus memberikan pelayanan yang baik dan strategi yang baik agar game yang dibuat mampu dipakai oleh berbagai kalangan dan digunakan pada smartphone dengan kualitas minim.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini