Menang Battle Pertama Esports Star Indonesia, Vidi Aldiano Beri Hadiah Khusus Untuk Olla Ramlan

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 08 November 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 326 2498420 menang-battle-pertama-esports-star-indonesia-vidi-aldiano-beri-hadiah-khusus-untuk-olla-ramlan-LUsp5tGLax.jpeg Menang battle pertama esport star indonesia, Vidi Aldiano beri hadiah (foto: istimewa)

JAKARTA - Perseteruan sengit Vidi Aldiano, Olla Ramlan, Luna Maya dan Atta Halilintar di panggung kompetisi Esports Star Indonesia makin memanas. Di Battle pertama, team Lord Kraken yang diasuh oleh Vidi Aldiano dan dilatih oleh Coach KB menang melawan team Dark Phoenix yang diasuh oleh Olla Ramlan dan dilatih oleh Coach Donkey.

Tak mau menyiakan momen, Vidi Aldiano memberikan hadiah khusus untuk menguatkan posisi team Lord Kraken sebagai salah satu pemenang di Battle pertama. “Biasanya kan yang menang yang dapet hadiah, ini gue udah siapin karena gue udah yakin banget tim gue pasti menang.

Ini spesial banget buat you, supaya hari you makin bersinar” kata Vidi kepada Olla (05/11/21). Setelah Olla membuka kotak hadiah, ternyata didalamnya ada sangkar burung yang berisi ayam geprek. “Ini namanya Sangkar Geprek Burung. Ini maksudnya, Dark Phoenix-nya (tim Olla Ramlan) ke-geprek gitu” sahut Vidi sambil tertawa. “Jadi, mentang – mentang kita burung (Phoenix), kita dikasih sangkar? Oke” kata Olla Ramlan sambil tertawa kecut.

“Dipajang ya mi, ini trophy dari kita” canda Vidi lagi. Melihat momen lucu antara Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, Atta Halilintar pun ikut tertawa, yang tentunya langsung disambut oleh Olla Ramlan. “Atta, kenapa ketawa – ketawa” sahut Olla Ramlan sambil tertawa sewot. “Bukan, masalahnya lucu. Dikasih hadiah, pinter banget Vidi” kata Atta Halilintar.

Dengan kalahnya team Dark Phoenix, Aphrodite asal Medan pun harus tereliminasi dan digantikan oleh salah satu Hotseater bernama Lunar. Selain Aphrodite, Dons asal Cimahi, salah satu team dari Iron Pegasus yang diasuh oleh Luna Maya pun harus tereliminasi dan digantikan oleh Ramot. Merasakan kekalahan di battle pertama tidak membuat Luna Maya sebagai manager team jadi berkecil hati.

“Enggak papa, itu sebenarnya strategi kita. Tadi kita bisikin mereka, lu udah disini (battle pertama) kasih menang aja dulu, gapapa. Itu kita namanya nge-fur namanya. Biasanya pemenang itu diakhir – akhir baru menang” kata Luna Maya (05/11/21).

Tidak hanya perseteruan sengit antar Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, reputasi KB, Daylen, Marsha dan Donkey sebagai Coach pun turut dipertaruhkan. Siapakah team yang akan berhasil meraih kemenangan di babak Battle berikutnya? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 pun akan terasa semakin seru dengan hadirnya line up caster papan atas Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Boy William dan Chika Jessica pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 2 malam ini menjadi more entertaining!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini