700 Tiket Wisata Luar Angkasa Virgin Galactic Terjual Habis

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 56 2498932 700-tiket-wisata-luar-angkasa-virgin-galactic-terjual-habis-4wOVHq9yO5.jpg Virgin galactic (Foto: The washington post)

RUPANYA Wisata luar angkasa makin banyak peminatnya. Hal ini terlihat dari laporan Virgin Galactic yang mendapat banyak pesanan tiket setelah membuka kembali penjualan tiket pada Agustus lalu.

Perusahaan mengatakan bahwa ada 100 orang membeli tiket yang harganya jauh lebih mahal untuk terbang bersama pesawat luar angkasa suborbital miliknya.

 virgin galactic

Itu berarti saat ini perusahaan memiliki 700 pemegang tiket untuk perjalanan wisata cepat ke luar angkasa.

Jumlah ini masih kurang sekitar 300 dari 1.000 tiket yang ditargetkan Virgin Galactic untuk bisa dijual sebelum memulai penerbangan komersial kendaraannya.

Meskipun Virgin Galactic masih memiliki lebih banyak tiket yang ingin dijual, perusahaan mengatakan penjualan tambahan dari kuartal ini lebih baik dari yang diharapkan.

“Kami menjual tiket lebih cepat dari yang kami rencanakan,” kata Michael Colglazier, CEO Virgin Galactic, saat presentasi tentang pendapatan kuartal ketiga perusahaan, dikutip dari The Verge, Selasa (9/11/2021).

“Strategi penetapan harga yang kami umumkan pada kuartal terakhir telah diterima dengan baik.” imbuhnya.

Tiket ditawarkan kepada orang yang telah memberikan deposit USD1.000 yang dapat dikembalikan.

Baca juga: Space Adventures Batalkan Penerbangan Turis Luar Angkasa

Awal tahun depan, perusahaan akan membuka penjualan tiket lebih luas kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi penerbangan pariwisata antariksa.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini