Kate Middleton dan Pangeran William Cari Admin Media Sosial, Berminat?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 57 2499047 kate-middleton-dan-pangeran-william-cari-admin-media-sosial-berminat-1CORUR1zvP.jpg Kate Middleton dan William (Foto: Inst)

PASANGAN Kate Middleton dan Pangeran William membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Terlebih bagi yang sedang mencari pekerjaan dan memahami seluk beluk dunia media sosial.

Ya, seperti dilapor Marie Claire, Pangeran William dan Kate ternyata sedang mencari seorang admin media sosial.

Lowongan pekerjaan ini dibuka oleh keduanya lewat laman situs resmi The Cambridges, dengan titel posisi sebagai Digital Communications Officer.

 admin media sosial

Secara general, Kate dan William mencari staf andal yang tugasnya mengelola semua lini saluran media sosial keluarga The Cambridges. Mulai dari akun Instagram, Twitter, YouTube bersama Digital Lead, membuat postingan sosial, mengkurasi konten yang akan diunggah di akun resmi William dan Kate hingga menyatukan informasi dengan bijaksana yang ingin mereka keluarkan agar publik bisa tetap up-to-date seputar kabar William, Kate dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Posisi pekerjaan yang sedang dibuka oleh Kate dan William ini juga bertanggung jawab untuk mengambil foto dan video keluarga Kate dan William sekeluarga.

Kandidat ini juga akan dipekerjakan mengurusi komunikasi di semua organisasi amal Kate dan William. Tak heran, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun tersebut memang mencari kandidat yang berpengalaman dalam hal komunikasi digital serta memiliki pengetahuan mumpuni tentang keragaman komunitas di Inggris Raya, di Persemakmuran, dan di seluruh dunia.

Tak hanya itu, orang yang mengisi lowongan ini juga dituntut akan melakukan banyak perjalanan bersama Kate dan William termasuk berbagai perjalanan luar negeri.

Mencari staf sosial media, kerajaan juga meng-highlight bagaimana posisi ini betapa pentingnya bisa menampilkan keragaman bagi Pangeran William dan Kate.

 Baca juga: Fenomena Demi Konten, ketika Orang Cari Perhatian di Media Sosial

Bagi calon kandidat yang berminat melamar posisi ini, bisa mengajukan aplikasi lamaran melalui situs laman resmi Royal Household.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini