Close Beta Testing (CBT) Game Rapid Fire Segera Tahun Ini 2021

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 326 2501049 close-beta-testing-cbt-game-rapid-fire-segera-tahun-ini-2021-YAyPfsoXpk.jpg Rapid Fire

GAME Rapid Fire yang merupakan game hasil kerja sama antara PT Esports Star Indonesia (PT ESI) yang dinaungi oleh PT MNC Studios International, Tbk (MSIN) dengan perusahaan game asal Korea Selatan, LightningVR.co. Ltd. (LVR) akan segera melakukan Close Beta Testing (CBT) yang akan segera dilaksanakan Tahun ini.

Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru. Dengan gameplay dan storyline yang lebih menarik, Rapid Fire akan menjadi game yang bisa dimainkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industri game online secara global. 

Sebelum perilisan resmi, PT ESI berencana untuk melakukan Close Beta Testing (CBT) untuk menguji game Rapid Fire sebelum dirilis secara resmi ke public. CBT ini akan diselenggarakan tahun ini. Sebelum CBT dibuka, PT ESI melakukan Zoom Gathering yang akan dihadiri oleh tim Rapid Fire dari PT ESI dan juga para media game Indonesia.

Saat ini, game Rapid Fire telah membuka Pre-Registration untuk khalayak umum, khususnya para gamers di Indonesia yang sangat antusias menyambut game Rapid Fire. Apabila Para gamer ataupun masyarakat umum ingin mengikuti CBT, bisa mengakses website https://bit.ly/RFOfficialWebsite untuk link Pre-Registration. 

Untuk para pendaftar yang beruntung dan telah terverifikasi, akan mendapatkan Smartphone canggih, Headphone gaming, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya. Total hadiah yang bisa didapatkan hingga ratusan juta rupiah. 

Rapid Fire

Informasi dan tutorial pre-registration game Rapid Fire dapat dilihat di media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire) dan website official game Rapid Fire.  

“Saya yakin, dengan antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi akan hadirnya game Rapid Fire, game ini dapat diterima di masyarakat serta bisa menarik masyarakat dan para gamer untuk memainkan game Rapid Fire” ujar Sei Young Cheong, Game Director PT ESI. 

Close Beta Testing (CBT) ini juga berguna sebagai langkah awal dari PT ESI sebelum meluncurkan game Rapid Fire secara resmi ke publik.

“Saya yakin game Rapid Fire bisa bersaing dan berkembang dengan pesat di Indonesia maupun dunia. Dan akan menjadi salah satu game FPS dalam kompetisi Esport baik dalam negeri maupun luar negeri.” tutur Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI. 

Valencia Tanoesoedibjo juga berterima kasih atas antusiasme yang tinggi dan kesabaran masyarakat Indonesia untuk menunggu game Rapid Fire dirilis secara resmi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini