4 VPN yang Cocok untuk Menembus Situs Secara Pribadi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 57 2502636 4-vpn-yang-cocok-untuk-menembus-situs-secara-pribadi-qPVpMtTLAb.jpg VPN (Foto: VPN pros)

SAAT ini pemakaian Virtual Private Network atau VPN makin sering digunakan oleh banyak orang. Sebab lewat VPN, Anda bisa mengakses situs secara pribadi melalui server jaringan lain sehingga lokasi pengguna tidak terekspos.

Dengan kata lain, VPN seolah menghubungkan komputer atau telepon genggam ke perangkat lain di tempat yang berbeda. Jadi pengguna mengakses internet menggunakan koneksi tanpa rasa khawatir.

Nah, memang banyak tersedia layanan VPN gratis. Hanya saja Anda perlu mencermati beberapa layanan yang tersedia karena ada beberapa VPN yang justru menyisipkan malware ketika diakses. Nah berikut ini 4 VPN gratis yang bisa Anda pakai.

 pakai VPN

1. ExpressVPN

Nama aplikasi ExpressVPN sendiri sudah cukup besar. Dirilis tahun 2009, Express VPN APK dikenal sebagai salah satu aplikasi yang diunggulkan untuk membuka situs yang diblokir.

Fitur keamanan papan atas untuk menjaga Anda tetap aman, ditambah lagi dengan kecepatan laksana kilat untuk streaming dan torrent (dan Anda bisa mencobanya tanpa risiko selama 30 hari karena VPN ini menawarkan jaminan uang kembali).

2. CyberGhost

Fitur keamanan yang kuat dan peladen khusus untuk streaming dan transfer P2P. Windows memiliki keamanan yang layak secara default, tetapi tidak akan melindungi Anda dari pelacak ISP, pengawasan pemerintah, atau penjahat dunia maya. Windows juga tidak akan membantu Anda melewati sensor pemerintah atau pemblokiran jaringan yang mencegah Anda menonton acara favorit dan menggunakan layanan online penting.

CyberGhost VPN adalah layanan VPN lengkap yang dapat Anda gunakan di Windows dan perangkat berkemampuan internet lainnya. Enkripsi koneksi Anda untuk menghindari pelacakan, mengubah lokasi Anda, dan melewati sensor 100% secara anonim.

3. ProtonVPN

ProtonVPN telah ada selama beberapa waktu, dan perusahaan juga menyediakan layanan email yang aman. Anda akan menemukan beragam kualitas dan fitur yang tidak semuanya buruk. Pastikan saja mereka sanggup melakukan apa yang Anda perlukan, sebelum mendaftar untuk paket jangka panjang.

Begitupun, terkait layanan VPN, kecepatan adalah salah satu masalah paling sensitif dan selalu ada argumen yang berkelanjutan antara pelanggan dan penyedia layanan. Pelanggan biasanya mengeluh tentang ‘kecepatan lambat’, sementara penyedia layanan berjuang untuk menjelaskan bahwa kecepatan tergantung pada banyak faktor.

 Baca juga: Waspada, Data Pribadi Bocor Gara-Gara Install Aplikasi VPN Gratis

4. Avira Phantom VPN

Avira Phantom VPN adalah sebuah alat VPN luar biasa yang membolehkan anda menjelajahi Internet dengan aman kapanpun Anda terhubung ke sebuah jaringan WiFi yang tidak diketahui. Aplikasi ini ramah pengguna untuk melindungi semua perangkat karena Anda mendapatkan koneksi simultan tak terbatas, tetapi tidak dilengkapi dengan tombol pemutus.

Dalam pilihan pengaturan Avira Phantom VPN, Anda bisa memilih negara mana yang ingin anda gunakan untuk mencerminkan koneksi anda. Pilih satu dari puluhan negara berbeda dan lampaui batas-batas daerah Anda dengan sangat mudah. Pilihan menarik lainnya adalah monitor cerdas dari alat ini, yang menawarkan pengaktifan VPN setiap kali anda terhubung ke jaringan yang tidak aman.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini