Terinspirasi dari Squid Game, Bastian Steel & Aldy Maldini Main Games Bareng

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 326 2504251 terinspirasi-dari-squid-game-bastian-steel-aldy-maldini-main-games-bareng-q4FQQLkoA2.jpg

Coboy Junior merupakan salah satu grup musik yang paling disukai di Indonesia. Boyband yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini, Teuku Rizky, dan Bastian Steel ini sangat populer pada masanya.

Grup yang debut pada tahun 2011 ini pun memiliki banyak penggemar yang disebut ‘Comate’. Namun sayangnya boyband tersebut bubar pada tahun 2017. Walaupun sudah berpisah, Coboy Junior meninggalkan karya-karya hebat seperti beberapa album dan single yang sampai saat ini masih dinikmati banyak orang.

 Skip game

Di YouTube channel miliknya, Bastian Steel mengundang sahabatnya sekaligus eks-member Coboy Junior yaitu Aldy Maldini untuk seru-seruan bareng. Terinspirasi dari serial populer asal Korea Selatan, Squid Game, keduanya memutuskan untuk bermain beberapa game.

“Hari ini spesial banget kita bakal bermain games karena kita ngefans banget sama Squid Game,’ tutur Bastian Steel.

Pertama-tama mereka pun bermain sebuah game dimana peserta harus menebak angka terbesar yang ada pada kartu, peserta yang berhasil memilih angka terbesar akan terpilih menjadi pemenang. Pada ronde pertama, Aldy Maldini berhasil menang dengan memilih kartu dengan angka 9.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Bastian S!

https://www.youtube.com/watch?v=G5mAnBqZWnM

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini