Luna Siap Balas Atta, Marsha & Para Coaches Adu Strategi Di Esports Star Indonesia GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 326 2504405 luna-siap-balas-atta-marsha-para-coaches-adu-strategi-di-esports-star-indonesia-gtv-B8gHHW2iNh.jpeg Esport malam ini di GTV (foto: istimewa

JAKARTA - Sempat tertatih di awal, pekan lalu team asuhan Luna Maya, Iron Pegasus, akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya. Tapi Luna Maya masih belum bisa bernafas lega, minggu ini team asuhannya dan Coach Marsha akan kembali berhadapan dengan team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar dan Coach Daylen yang sebelumnya membabat habis Iron Pegasus di match pertama Esports Star Indonesia Season 2.

Kemenangan team Iron Pegasus minggu kemarin pun memberikan suntikan semangat pada diri Coach Marsha yang kini mendapatkan tugas tambahan untuk memecut performa para player. Namun, pembalasan dendam Luna Maya terhadap Atta Halilintar tentunya masih sangat sulit untuk diprediksi, karena sampai saat ini team didikan Atta dan Daylen ini mendapatkan kemenangan berturut – turut tanpa pernah kalah. Akankah Luna Maya bisa membalaskan dendamnya dan membawa team Iron Pegasus kepada kemenangan di match minggu ini?

Melihat dari sisi coaching yang didapatkan oleh para player yang berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 2, Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza yang mengisi jajaran Coach saat ini sudah jelas dijadikan panutan oleh para gamer di Indonesia. Meraih kemenangan dua kali berturut – turut, Coach Dylen membuktikan dirinya tidak hanya mempunyai skill yang mumpuni, tapi juga memiliki persona positif sehingga membuat para player di Alpha Dragon mudah untuk terbuka dan menampilkan potensi maksimal yang mereka miliki. Meskipun teamnya berada di posisi puncak klasemen, Coach Dylen mengaku masih belum puas. “Kemenangan kemarin gua masih belum puas, karena gue lihat masih banyak yang bermain – main team gua (Alpha Dragon)” ucap Coach Dylen (12/11/21).

Keberhasilan dari Coach Dylen membawa teamnya meraih kemenangan berbanding terbalik dengan performa team Dark Phoenix yang dilatih oleh Coach Donkey. Padahal notebenenya Coach Donkey pernah meraih juara M1 (MLBB World Championship), bisa dibilang Coach Donkey harus benar – benar memecut semangat dan skill dari para playernya di team Dark Phoenix. Meskipun begitu, Coach Donkey mengaku tetap optimis teamnya bisa bangkit dari kekalahan. “Menurutku, aku tuh bisa melihat kelemahan mereka (lawan) lebih (baik) daripada mereka ngeliat kekurangan kita (Dark Phoenix)” terang Coach Donkey (12/11/21).

Disisi lain, Coach KB dan Coach Marsha yang sudah terlibat di season sebelumnya masih harus meningkatkan performa teamnya menjadi jauh lebih baik lagi. Apalagi kalau kita mengingat sosok Coach KB yang selama ini dikenal sebagai analyst esports nomor satu di Indonesia. Setiap saran, prediksi hingga analisis dari Coach KB mempunyai presentase akurat yang sangat tinggi. Tak heran, sebagian besar gamers – gamers di Indonesia rajin mengikuti analisis yang ia berikan. Tidak hanya peduli soal in – game, bagi KB attitude juga memainkan peran yang besar bagi seorang calon bintang esports.

Bisa dibilang kita semua menanti pergerakan dan strategi seperti apa yang akan dilakukan oleh Coach KB demi mencetak skor kemenangan yang lebih baik lagi. “Kita fokus memainkan apa yang menjadi fokus kita. Mereka mungkin fokus teriak – teriak, tapi kita bakal fokus menang” ucap Coach KB tetap yakin (12/12/21). Sementara itu, Coach Marsha merupakan Coach yang berhasil membawa kemenangan bagi teamnya di season sebelumnya. Tentunya ada tekanan tersendiri bagi Coach Marsha untuk mengulang kejayaannya.

Di panggung kompetisi Esports Star Indonesia, tak hanya nama dari Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan saja yang menjadi sorotan. Tapi juga reputasi dari Coach KB, Coach Daylen, Coach Marsha dan Coach Donkey turut dipertaruhkan. Siapakah team yang akan berhasil meraih kemenangan di Battle malam nanti? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 pun akan terasa semakin seru dengan hadirnya line up caster papan atas Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Boy William dan Chika Jessica pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 2 malam ini menjadi more entertaining!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 hari ini pukul 18.15 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini