Pre-Registration Game Rapid Fire Masih Terus Berlanjut, Daftar Sekarang!

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 326 2505073 pre-registration-game-rapid-fire-masih-terus-berlanjut-daftar-sekarang-Jfgyl7Qwqj.jpeg Game Rapid Fire (Foto: MNC Media)

HAI, Commander! Setelah sukses melakukan Closed Beta Testing (CBT) ke 300 pemain beruntung yang sudah daftar di Pre-Registration kemarin, pre-registration masih dibuka untuk para pemain yang mau memainkan game Rapid Fire dan mendapatkan hadiahnya. Para pemain yang sudah daftar pre-registration akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah total hingga ratusan juta rupiah.

Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru. Game Rapid Fire yang merupakan game hasil kerja sama antara PT Esports Star Indonesia (PT ESI) dibawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN) dengan perusahaan game asal Korea Selatan, LightningVR.co. Ltd. (LVR)

Game Rapid Fire

Pada event Closed Beta Testing (CBT) game Rapid Fire kemarin, 300 pemain beruntung yang bisa merasakan permainan di game Rapid Fire ini dipilih berdasarkan para pemain yang sudah daftar Pre-Registration game Rapid Fire. Para pemain yang sudah daftar di Pre-Registration namun belum berkesempatan mengikuti Closed Beta Testing (CBT) kemarin, masih bisa berkesempatan mendapatkan hadiah Pre-Registration.

Daftarkan diri Anda di Pre-Registration Game Rapid Fire https://bit.ly/RFOfficialWebsite. Lakukan verifikasi email pendaftaran untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Smartphone canggih, Headphone gaming, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya.

Total hadiah yang bisa didapatkan hingga ratusan juta rupiah. Informasi dan tutorial registrasi game Rapid Fire dapat dilihat di media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire) dan website official game Rapid Fire.

Para pemain yang beruntung bisa mendapatkan hadiah dengan mendaftarkan diri di Pre-Registration game Rapid Fire dan tinggal menunggu informasi selanjutnya. Jadi pastikan kalau Anda mengikuti media sosial game Rapid Fire agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Game Rapid Fire rencananya akan dirilis tahun depan dengan perbaikan-perbaikan yang sudah dilakukan oleh team Rapid Fire. “Terima kasih berkat antusiasme dan kesabaran masyarakat, Game Rapid Fire bisa akan kami rilis tahun depan jika tidak ada kendala apapun. Mohon nantikan dan sambut game Rapid Fire dengan baik.” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini