Unggulkan Fitur Kamera, Huawei Nova 9 Siap Meluncur

Antara, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 57 2506906 unggulkan-fitur-kamera-huawei-nova-9-siap-meluncur-vM5CKpN67n.jpg Huawei (Foto: GSM Arena)

HUAWEI siap meluncurkan ponsel pintar terbarunya yaitu Nova 9 yang mengandalkan fitur kamera, dan direncanakan untuk hadir di Indonesia pada awal Desember 2021.

"Huawei Nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei," kata Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono, dalam jumpa pers daring, Rabu.

 Huawei

Nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Berkat susunan kamera tersebut, pengguna lebih mudah dalam menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional.

Perangkat juga memiliki kamera swafoto 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga sangat cocok bagi pengguna yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi.

Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

Melanjutkan ciri khas dari seri Nova yang memiliki desain ringan dan premium, Nova 9 hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang besar namun tetap berdesain ramping. Sisi depan dan belakang bodi perangkat diberi sedikit lengkungan, sehingga terasa lebih tipis dan nyaman dalam genggaman.

Nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan Huawei SuperCharge 66W. Ia juga dilengkapi dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g.

Ponsel pintar juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

 Baca juga: Bos Huawei Dukung Pengembangan Teknologi 6G

Sementara itu, Huawei AppGallery juga melengkapi ponsel ini. Huawei telah bekerja sama dengan 4,5 juta pengembang yang telah terdaftar dan terus menghadirkan aplikasi terbaru dan fungsional di AppGallery, dengan lebih dari 141.000 aplikasi yang terintegrasi dengan HMS (HUAWEI Mobile Services).

"Tahun ini, kami telah meluncurkan beragam produk yang mendukung ekosistem dengan membawa teknologi dengan kualitas terbaik," kata Edy menambahkan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini