Closed Beta Testing (CBT) Game Rapid Fire Telah Resmi Berakhir!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 326 2510315 closed-beta-testing-cbt-game-rapid-fire-telah-resmi-berakhir-PLSh4cKQpw.jpg CBT (Foto: Ist)

Closed Beta Testing (CBT) Game Rapid Fire yang dilaksanakan mulai tanggal 17 November 2021 sudah resmi berakhir tanggal 26 November 2021 kemarin. 300 pemain beruntung yang sudah daftar di Pre-Registration telah diberikan akses untuk mencoba game Rapid Fire.

Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru, dengan gameplay dan story line yang lebih menarik, Rapid Fire akan menjadi game yang bisa dimainkan oleh para gamer dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industri game online secara global. Game ini berhasil menarik masyarakat akan game first person shooter (FPS) dan membuat antusiasme masyarakat meningkat seiring dengan menjelangnya perilisan game Rapid Fire.

 CBT

Namun, untuk para gamers yang ingin mendapatkan kesempatan bermain game Rapid Fire bisa langsung mendaftarkan diri di Pre-Registration Game Rapid Fire https://bit.ly/RFOfficialWebsite. Lakukan verifikasi email pendaftaran untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Smartphone canggih, Headphone gaming, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya.

Hadiah yang ditawarkan untuk para gamers yang sudah mendaftarkan diri di Pre-Registration sampai ratusan juta rupiah lho. Anda juga bisa mendapatkan informasi dan tutorial registrasi game Rapid Fire melalui media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire) dan website official game Rapid Fire.

Closed Beta Testing (CBT) game Rapid Fire merupakan langkah awal bagi PT ESI untuk bisa melihat respon para gamers di Indonesia akan game Rapid Fire. Respon para gamers inilah yang nantinya akan menjadi acuan PT ESI dalam mengembangkan game Rapid Fire agar lebih baik lagi dan bisa dimainkan untuk umum.

Masyarakat diharapkan untuk menunggu dan menyambut game Rapid Fire yang akan dirilis tahun depan. PT ESI optimis bahwa game ini akan disukai dan bisa diterima oleh para gamer ataupun masyarakat yang baru mau mencoba bermain game FPS.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini