Square Milik Jack Dorsey Ganti Nama Jadi Block

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 54 2510804 square-milik-jack-dorsey-ganti-nama-jadi-block-fiW6sw4q2a.jpg Jack Dorsey (Foto: Biznes)

SQUARE, sebuah perusahaan jasa keuangan yang didirikan oleh mantan CEO Twitter Jack Dorsey mengubah namanya menjadi Block.

Saat ini Square telah berkembang lebih dari sekadar menawarkan layanan keuangan, seperti misalnya mengambil saham mayoritas layanan streaming musik Tidal tahun ini.

 Block

“Perubahan ke Block menandai pertumbuhan perusahaan," kata perusahaan dalam keterangan pers, dikutip Kamis (2/12/2021).

"Sejak dimulai pada tahun 2009, perusahaan telah menambahkan Cash App, TIDAL, dan TBD54566975 sebagai bisnis, dan perubahan nama menciptakan ruang untuk pertumbuhan lebih lanjut," sambung keterangan tersebut.

Block mengatakan tidak akan ada perubahan organisasi karena perubahan nama ini. Nama Block baru diharapkan secara hukum mulai berlaku pada atau sekitar 10 Desember. Simbol tickernya, SQ, "tidak akan berubah saat ini."

 Baca juga: Tinggalkan Twitter, Jack Dorsey Fokus ke Bitcoin?

Perubahan diumumkan hanya dua hari setelah Jack Dorsey, mengundurkan diri sebagai CEO Twitter. Sebelumnya, ia menjabat sebagai CEO Twitter dan Square secara bersamaan. Namun kini ia secara tetap menjadi CEO Block.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini