Elon Musk Promosikan Peluit Tesla, Harganya Kurang dari Rp1 Juta Lho!

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 57 2511277 elon-musk-promosikan-peluit-tesla-harganya-kurang-dari-rp1-juta-lho-7uIVnmz5SO.jpg Elon Musk (Foto: Medium)

BUKAN Elon Musk namanya jika tidak membuat sesuatu yang beda dari lainnya. Kali ini melalui perusahaan mobil listrik besutannya, Tesla, ia membuat sebuah peluit yang diberi nama 'Cyberwhistle'.

Musk langsung mempromosikan Cyberwhistle di Twitter. Dalam cuitannya, ia mengajak 65 juta followers-nya untuk meniup peluit Tesla yang dijual seharga USD 50 atau sekitar Rp 718 ribuan.

peluit tesla

"Tiup peluit di Tesla!" cuitnya dengan disertakan tautan ke "Cyberwhistle"

Dalam cuitan selanjutnya, Musk kemudian secara terang-terangan menyindir Apple yang menjual kain lap bernama Apple Polishing Cloth seharga USD 19. Pria yang juga merupakan bos SpaceX itu menyebut kain lap Apple sebagai benda yang konyol.

"Jangan buang uang kalian untuk Apple Cloth yang konyol, beli peluit kami saja," cuit Musk setelahnya.

Promisi Musk lewat cuitan ini sepertinya berhasil. Sebab dikutip dari BBC, Jumat (3/12/2021), peluit itu sudah habis terjual.

Dalam deskripsi produknya tertulis Cyberwhistle terinspirasi oleh Cybertruck. Cyberwhistle edisi terbatas adalah koleksi premium yang terbuat dari stainless steel. Peluit mencakup fitur attachment terintegrasi untuk menambah keserbagunaan.

Lewat peluit dan cuitan ini, pria berusia 50 tahun itu sepertinya menyindir whistleblower setelah Tesla digugat oleh beberapa karyawan dan mantan karyawannya.

Baca juga: Komentari Bos Baru Twitter, Elon Musk: AS Dapat Manfaat Besar dari India

Mereka menggugat setelah mengeluhkan pelecehan dan rasisme yang dialami di tempat kerja.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini