Facebook Messenger Uji Fitur Split Bill Bawaan, Bayar Tagihan Makin Mudah!

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 57 2512998 facebook-messenger-uji-fitur-split-bill-bawaan-bayar-tagihan-makin-mudah-hAPAGonMQw.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

FACEBOOK sebagai salah satu aplikasi populer terus mengembangkan fitur terbarunya. Kali ini, Facebook Meta memperkenalkan fitur pemisahan tagihan atau split bill bawaan di Facebook Messenger.

Dikutip dari The Verge, Selasa (7/12/2021), fitur tersebut akan diuji pada pengguna di AS mulai minggu depan. Fitur ini dapat berguna untuk situasi seperti membagi tagihan restoran dengan teman atau membagi tagihan lainnya.

Facebook

Dengan fitur ini, pengguna dapat meminta uang langsung di obrolan grup dan melihat siapa yang telah membayar atau belum. Pengguna dapat melihat cara kerjanya dalam serangkaian tangkapan layar yang dibagikan Meta.

Baca Juga : Facebook Siap Bayar Kreator di Platform Live Audio Rooms dengan Harga Mahal

Fitur ini hadir tak lama setelah David Marcus, kepala cryptocurrency Meta dan mantan pemimpin Messenger, mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan perusahaan.

Baca Juga : Meta Tunda Debut Enkripsi End-to-End di Instagram dan Messenger hingga 2023

Meta juga telah menambahkan Efek Grup baru, yang memungkinkan orang-orang di Messenger dan panggilan video Instagram menggunakan efek augmented reality yang sama secara bersamaan yang telah dibuat dengan pembuat konten populer.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini