Sensasi Dewa 19, Demian Hingga Sule Meriahkan Road To Grand Final Esports Star Indonesia GTV

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 326 2515178 sensasi-dewa-19-demian-hingga-sule-meriahkan-road-to-grand-final-esports-star-indonesia-gtv-wuyYGEiIvU.jpg eSport GTV

SORE ini jam 18.15 di GTV, Dewa 19 sebagai band legendaris yang dicintai oleh masyarakat Indonesia akan memberikan penampilan spesial demi mengawal jalannya Road to Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. Kehadiran band Dewa 19 pun memberi arti spesial tersendiri.

Apakah Ahmad Dhani dan Virzha akan menyanyikan lagu – lagu menyayat hati untuk menyuarakan isi hati team manager yang kalah atau malah menyemangati team manager yang berhasil merebut kemenangan ke Grand Final nanti? Demian sang master magician akan menampilkan aksi spesial “Devil Triangle”, aksi ilusi menegangkan yang melibatkan “Segitiga Bermuda”.

Pastikan kamu menikmati ketegangan aksi yang mengundang jantung berdegup kencang. Ditambah dengan hadirnya sketsa komedi “Preman Amatir” yang ditampilkan oleh Sule, Bedu, Daus Separo, Oji dan Olla Ramlan, pastinya kamu akan tertawa terbahak – bahak karena sketsa kali ini dijamin tak hanya kocak tapi juga dirasa begitu akrab dengan kehidupan kita sehari – hari.

Esport

Aksi penuh kejutan yang The Dream Team tampilkan dipastikan akan membuat panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 semakin panas dan tentunya menghibur. Penasaran dong bagaimana aksi master magician dan komedian ini? Jadi pastikan kamu menyaksikan Esports Star Indonesia Season 2 sore nanti jam 18.15 WIB di GTV ya.

Pertarungan sore nanti juga menjadi kesempatan terakhir Olla Ramlan dan Vidi Aldiano menyelamatkan gengsi dan membawa team mereka ke babak Grand Final minggu depan. Reputasi Coach Bad Boy dan Coach KB pun dipertaruhkan, karena tim yang berhasil menang, berhak mengantarkan dua playernya beradu di babak Grand Final.

Sebelumnya, sebagai seorang Team Manager dari Dark Phoenix, posisi Olla Ramlan berada di ujung tanduk. Berhasil melakukan comeback dan merebut kemenangan. Di waktu yang bersamaan, performa team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano mengalami pasang surut. Tuntutan untuk bisa merebut kemenangan malam ini tentunya menjadi sangat krusial.

Bisa dibilang, panggung kompetisi sore ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk bisa ikut berlaga di Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. Baik team Vidi Aldiano dan team Olla Ramlan harus bertarung habis – habisan dan mengeluarkan strategi dan performa terbaik mereka. Kesalahan sekecil apapun bisa memaksa mereka mengucapkan salam perpisahan di kompetisi Esports Star Indonesia season 2.

Sore ini pukul 18.15 di GTV, Siapakah team yang berhasil merebut dua kursi tersisa? Tidak ada ruang toleransi untuk kesalahan, kesempurnaan performa menjadi prioritas nomor satu. Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 hari ini pukul 18.15 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining!

Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini