Road Rush, Game Seru Vision+ yang Ringan Sekaligus Menantang

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 326 2515394 road-rush-game-seru-vision-yang-ringan-sekaligus-menantang-EixNZA9VZX.jpg Road Rush (Foto: Ist)

Vision+ merupakan platform OTT yang memiliki konten lengkap dan berkualitas. Melengkapi pilihan hiburannya, Vision+ menghadirkan Games+ sebagai alternatif hiburan pengguna.

“Game adalah salah satu jenis hiburan yang digemari hampir semua kalangan dan usia. Mantap melangkah untuk memberikan hiburan berkualitas, Vision+ menambahkan pilihan hiburan untuk para pengguna dengan menghadirkan Games+. Jenis game yang ditawarkan pada Games+ merupakan game yang ringan dan seru sehingga cocok untuk alternatif menghilangkan stres,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

 Road Rush

Terdapat berbagai macam game yang dimainkan di Games+ Vision+. Salah satunya adalah Road Rush. Game ini memiliki karakter permainan yang ringan, sehingga sangat cocok dimainkan ketika pengguna sedang bosan.

Memainkan Road Rush adalah dengan mengendalikan sebuah mobil untuk menghindari rintangan seperti lubang, kayu, serta batu yang akan menghambat laju kendaraan dan apabila menabrak salah satu dari benda tersebut maka point player akan berkurang. Selain itu, player juga ditantang untuk mengumpulkan point yang ada pada icon bintang sehingga mendapatkan score tertinggi.

Selain menghibur, game ini juga bisa melatih kesabaran dan fokus yang baik untuk peningkatan kapasitas memori. Dan terkait dengan batas usia, karena sifatnya yang ringan, game ini bisa dimainkan oleh siapapun mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Road Rush tentunya merupakan satu dari sekian banyak game yang ada di fitur Games+. Masih banyak lagi jenis game yang dapat dimainkan. Dan pastinya fitur ini adalah satu dari sekian banyak happiness yang ditawarkan.

Masih banyak lagi jenis hiburan yang bisa diakses seperti 17.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, Internasional, dan Premium serta Vision+ originals dengan judul baru setiap bulan. Untuk dapat mengakses seluruh konten yang tersedia di Vision+, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan paket mulai dari Rp10.000 berlangganan 7 hari hingga Rp 200.000 berlangganan 365 hari.

Segera download aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store *di sini* atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini