Share

Kabar Gembira, PUBG: Battlegrounds Bakal Gratis di 2022

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 326 2515774 kabar-gembira-pubg-battlegrounds-bakal-gratis-di-2022-WeNSXjSo22.jpg PUBG. (Foto: Tencent)

GAME Player Unknown's Battle Grounds atau PUBG akan bisa dimainkan secara gratis mulai Januari 2022. Game ini akan memulai mode free-to-play di semua platform, termasuk komputer dan konsol, pada 12 Januari 2022.

Dikutip Antara dari Kantor Berita Yonhap, Raksasa gimKorea Selatan Krafton Inc. mengatakan bahwa game global mereka "PUBG: Battlegrounds" telah membukukan sukses besar.

Krafton mengatakan dengan adanya mode tersebut akan memungkinkan lebih banyak orang menikmati game bergaya battle royale itu. Game global populer, di mana pengguna berjuang untuk tetap menjadi orang terakhir yang hidup, diluncurkan pada 2017 sebagai gim berbayar.

Game tersebut dengan cepat mendapatkan popularitas global, menjual lebih dari 75 juta kopi. Versi seluler dari game ini telah mengumpulkan lebih dari 1 miliar unduhan secara global, tidak termasuk China.

PUBG

Sebelumnya, PUBG Mobile mendapat pembaruan. Update PUBG Mobile versi 1.7 hadir dengan membawa kolaborasi bersama gameplay serial animasi League of Legends yakni Arcane.

Kolaborasi ini akan membawa karakter-karakter baru yang dapat dimainkan di PUBG. Kemudian adanya cerita yang misterius, gameplay unik, senjata baru, serta karakter yang mempunyai berbagai macam kemampuan. Pemain akan melakukan perjalanan antara Erangel, Piltover, dan Zaun sebagai salah satu champion yang paling terkenal dari serial animasi Arcane.

Selain Arcane, PUBG Mobile juga menghadirkan salah satu superhero terbesar di Indonesia. Ini merupakan bentuk kolaborasi PUBG Mobile dengan Bumilangit Entertainment. Kehadiran Gundala ini sebagai salah satu upaya PUBG Mobile untuk mendukung dan memperkenalkan kultur Indonesia ke ranah global.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini