Share

Elon Musk Ingin Mengundurkan Diri dari Tesla dan Space X, Mau Jadi Influencer?

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 54 2516827 elon-musk-ingin-mengundurkan-diri-dari-tesla-dan-space-x-mau-jadi-influencer-fPtmVuNsk7.jpg Elon Musk (Foto: Medium)

AKHIR-AKHIR ini publik di hebohkan dengan ulah orang terkaya di dunia yakni Elon Musk. Pasalnya diriya curhat dan menuliskan di sosial media resmi Twitternya bahwa ia akan mengundurkan dari dari Tesla dan Space X dan ingin menjadi influenser.

Dilansir dari Hindustan Times, Selasa (14/12/2021) meskipun Tweet dari Elon Musk sering dianggap remeh, tetapi kata-katanya di platform micro-blogging sering kali bernilai emas.

 Elon Musk

CEO Tesla sangat aktif di media sosial dan setiap kata-katanya di sini diikuti oleh jutaan orang yang mengikutinya di platform digital.

Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia saat ini memiliki hampir 66 juta pengikut. Pesannya tentang crypto currency cenderung mempengaruhi penilaian secara besar-besaran. Akan tetapi apakah dia sekarang akan berhenti dari semuanya untuk fokus penuh pada media sosial?

“Berpikir untuk berhenti dari pekerjaan saya & menjadi seorang influencer full-time wdyt,” tulisnya pada Kamis malam (waktu AS),” tulis Elon Musk dalam media sosial Twitter.

Dalam hitungan detik, cuitan tersebut telah disukai dan dibagikan ulang ribuan kali dan mendapatkan reaksinya beragam dari para publik dunia yang melihatnya.

Maka dari itu tidak heran bila pesan dan status Musk baru-baru yang diunggah tentang kemungkinan menjadi influencer penuh waktu mengumpulkan banyak perhatian publik.

Musk sebelumnya mengatakan dia berharap untuk berada di puncak Tesla selama 'beberapa tahun.' Tesla memiliki keunggulan tangguh dalam perlombaan kendaraan listrik global meskipun hanya beroperasi di wilayah tertentu.

Musk, yang juga merupakan pendiri dan CEO perusahaan roket SpaceX, telah menikmati kekayaannya meningkat secara besar-besaran belakangan ini di balik kinerja Tesla meskipun ia dilaporkan telah menepati janjinya untuk tidak memiliki satu rumah pun.

 Baca juga: Daftar Koleksi Mobil Mewah Elon Musk yang Ingin Pensiun dari Tesla

Banyak yang melihat Musk sebagai orang yang eksentrik tetapi sebagian besar setuju bahwa dia adalah pebisnis yang sangat cakap dengan kemampuan untuk mengambil keputusan yang berani dan mengambil tindakan yang berisiko.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini