Sambut Libur Akhir Tahun yang Aman, Belanja Online Pakai Promo Harbolnas dari eMSHOP

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 54 2517559 sambut-libur-akhir-tahun-yang-aman-belanja-online-pakai-promo-harbolnas-dari-emshop-5YGUwlFdPK.jpg

JAKARTA - Keputusan pemerintah membatalkan penerapan PPKM Level 3 pada saat libur Natal dan Tahun Baru mendapat tanggapan dari Dicky Budiman, epidemiolog dari Griffith University Australia. Dicky mengatakan, PPKM berlevel terbukti efektif mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu jika PPKM tidak diberlakukan, maka harus ada pembatasan yang berlaku secara umum.

"PPKM Level 1, 2, dan 3 itu sebenarnya sudah cukup memadai (mencegah penularan infeksi Covid-19) asal dilakukan dengan konsisten. Itu saja," kata Dicky saat diwawancarai MNC Portal melalui pesan singkat, Okezone, Selasa (7/12/2021).

MSHOP

PPKM berlevel tidak hanya dapat menurunkan risiko gelombang ketiga, tetapi memastikan kondisi penanganan pandemi berjalan dengan baik. Indonesia belum bisa merasa aman di saat negara lain tengah mengalami lonjakan kasus.

"Kita semua sadar betul bahwa dampak pandemi di luar sektor kesehatan sudah besar, karena itu kestabilan semua sektor harus dijaga dengan benar," ucap Dicky.

Artinya, sekalipun ada wilayah yang tidak diberlakukan PPKM Level 3 mengingat wilayah tersebut dinilai cukup aman dan terkendali, maka tetap harus memprioritaskan sisi kesehatan .

"Jadi, sekalipun PPKM Level 3 tidak menyeluruh, keseimbangan dengan tetap masif melakukan vaksinasi, 3T, dan 5M harus dijalankan untuk meminimalisir lonjakan kasus yang sangat mungkin terjadi," saran Dicky.

eMSHOP sebagai e-commerce di bawah naungan MNC Group mendukung upaya pemerintah membatasi mobilitas warga, di antaranya dengan menggelar Promo Harbolnas yang dapat dimanfaatkan masyarakat berbelanja peralatan dan kebutuhan dari rumah.

eMSHOP menyediakan discount promo produk hingga 69%. Anda tetap bisa merasakan teknologi Fiber Tech dari Intex Rest Raised Airbed yang berikan kenyamanan tidur nyenyak tanpa mimpi buruk.

Anda dapat memasak enak setiap hari dengan Niko Kompor yang kokoh dan mudah dibersihkan sehingga makin disayang keluarga.

Al Attar Health Necklace bikin ibadah lancar dan kesehatan terjaga untuk Anda beserta keluarga tercinta.

Travelling bersama keluarga bebas rasa khawatir dengan Bonobo Luggage yang dilengkapi sistem kemanan TSA Lock yang aman dan tidak mudah jebol.

Pakai Forsta Elemento Watch yang bikin penampilan makin kece, ditambah bonus bikin tubuh Anda lebih sehat loh.

Kini, belanja aman dan tenang tinggal dari rumah saja. Periode Promo Harbolnas dari eMSHOP dimulai dari 12 Desember 2021 hingga 23 Desember 2021.

“Promo Harbolnas merupakan dukungan eMSHOP terhadap masyarakat agar tetap belanja aman dari rumah tanpa rasa khawatir. Promo berlaku dari 12-23 Desember 2021. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Promo Harbolnas dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini