Share

Hary Tanoesoedibjo Berharap Anak Muda Makin Melek Keuangan Lewat Media Sosial

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 54 2517560 hary-tanoesoedibjo-berharap-anak-muda-makin-melek-keuangan-lewat-media-sosial-qRmEbBEDZ4.jpg Hary Tanoesoedibjo (Foto: Sukardi)

EXECUTIVE Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo punya harapan besar anak muda Indonesia agar semakin melek keuangan. Media sosial menurutnya adalah medium terbaik untuk mengenalkan hal tersebut.

Hary Tanoesoedibjo menerangkan, pemanfaatan media sosial di era seperti ini amat penting. Terlebih, dengan platform MNC Group yang cukup besar, memungkinkan lini perusahaan berbasis finance seperti MNC Guna Usaha Indonesia lebih dekat dengan anak muda.

 Hary Tanoesoedibjo

"Kalau mau menyasar anak muda agar paham keuangan, bisa memanfaatkan media sosial MNC Group yang sudah punya jutaan pengikut dan penonton setia," katanya saat memberikan arahan di HUT MNC Guna Usaha Indonesia, di MNC Tower, Jakarta, Rabu (15/12/2021).

Ya, Hary Tanoesoedibjo meminta kepada MNC GUI untuk memaksimalkan media yang dimiliki MNC Group. Jadi, bukan hanya media sosialnya, tetapi portal media maupun televisinya.

Menurutnya, itu akan semakin memperbesar perusahaan, setidaknya masyarakat jadi tahu dan mengerti mengenai MNC GUI.

"Media MNC Group itu sangat luar biasa. TV kami sangat dominan sebagai alat promosi. Keempat TV kami pangsa pemirsanya lebih dari 50 persen dengan jangkauan nasional, artinya setengah orang Indonesia itu saat nonton TV, ya, nonton TV kita," terangnya.

Selain itu, 7 portal media yang dimiliki MNC Group juga disebut Hary Tanoesoedibjo sangat besar pasarnya yang rata-rata adalah kelompok pekerja. Ini juga bisa dipakai dan relevan sekali, misal promosi leasing, factoring, pembiayaan, refinancing, rumah, mobil.

 Baca juga: Hary Tanoesoedibjo: Pandemi Covid-19 Mempercepat Digitalisasi

"Setiap media punya kekuatan sendiri. Jadi, MNC GUI bisa memaksimalkan penetrasi atau 'awareness' dengan memanfaatkan media MNC Group," tambah Hary Tanoesoedibjo.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini