Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Akhir Tahun, eMSHOP Siapkan Promo Menarik bagi Anda yang Stay at Home

Jum'at 17 Desember 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 54 2518443 antisipasi-lonjakan-covid-19-di-akhir-tahun-emshop-siapkan-promo-menarik-bagi-anda-yang-stay-at-home-XMJ87x8aVw.jpeg eMSHOP siapkan promo menarik akhir tahun (foto: istimewa)

JAKARTA - Melalui Instruksi Mendagri Nomor 66 Tahun 2021, pemerintah secara jelas mengatur mobiltas dan kegiatan warga selama periode 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19, termasuk masuknya varian Omicron.

Salah satu ketentuan, adalah warga yang melakukan perjalanan jauh dengan moda transportasi umum, wajib melakukan dua kali vaksin dan sudah melakukan tes Antigen yang berlaku hanya 1x24 jam. Demikian penjelasan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (14/12/2021).

Mengenai pelaksanaan ibadah, pemerintah mengizinkan ibadah secara offline atau secara fisik pada Perayaan Natal. Namun kapasitas ruangan harus hanya terisi maksimal 50%.

Mengenai ibadah Natal secara fisik ini, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, setiap gereja wajib membentuk Satgas Protokol Kesehatan (prokes) 3M.

“Syarat pembentukan Satgas Prokes 3M untuk operasional fasilitas publik menjadi salah satu strategi pengendalian. Hal ini tidak terkecuali bagi kegiatan yang dilakukan di gereja untuk beribadah Natal nantinya,” katanya dikutip Okezone, Rabu (15/12/2021).

Berbagai langkah antisipasi telah disiapkan pemerintah. Tetapi tentu pemerintah tetap mengimbau masyarakat untuk membatasi mobilitas dan lebih banyak berada di rumah pada saat liburan Natal dan Tahun Baru mendatang.

Head of Merchandiser MSHOP Khilqa Putri mendukung imbauan pemerintah. Ia mengatakan, eMSHOP akan menemani warga yang tetap berada di rumah dengan program promo yang menarik.

eMSHOP memberikan Double Best Promo untuk masyarakat Indonesia agar tidak jenuh saat harus liburan bersama keluarga di rumah. Double Best Promo akan menemani Anda dan keluarga agar liburan terasa lebih asik dan nikmat saat nonton bersama dengan channel pilihan yang disukai.

Double Best Promo berisi paket gratis berlangganan MNC Vision dan MNC Play. Promo ini bisa didapatkan dengan membeli produk exclusive dari MSHOP. Setelah itu, Anda dapat memilih paket dengan masing-masing “Add On”. Paket Pertama, Anda dapat memilih Add On: Life Style & Entertainment Pack, Kids Pack, New & Knowledge Pack, dan Asian Movie Pack. Paket Kedua, Anda dapat memilih Add On: HBO Pack dan Soccer Pack.

Untuk mendapatkan paketnya, Anda dapat menghubungi layanan call center MSHOP di 1500887 dan sebutkan kode promo “double add on”.

“Double Best Promo akan menemani liburan Anda dan keluarga saat di rumah menjadi lebih menyenangkan. Keluarga aman dari terpaan Covid-19 saat di rumah saja. Untuk mendapatkan promonya, silahkan hubungi layanan call center MSHOP di 1500887. Syarat dan ketentuan berlaku” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Promo Double Best Promo dapat ditemukan pada layanan call center MSHOP di 1500887. Untuk melihat promo lainnya silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

MSHOP dan eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid # Double Best Promo

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini