Share

Pertama Kali Jadi Manajer Tim, Luna Maya Berhasil Bawa Iron Pegasus Jadi Juara Esports Star Indonesia Season 2

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 326 2519126 pertama-kali-jadi-manajer-tim-luna-maya-berhasil-bawa-iron-pegasus-jadi-juara-esports-star-indonesia-season-2-pyxeC3AEnb.jpg Luna Maya di Grand Final Esports Star Indonesia GTV. (Foto: GTV)

PERTAMA kali Luna Maya menjadi manajer tim esports, ia berhasil membawa tim bimbingannya, Iron Pegasus, menjuarai Esports Star Indonesia Season 2 kemarin malam. Sukses memboyong kemenangan puncak dengan menyuguhkan pertandingan yang sangat menegangkan dan berhasil unggul dari tim lawan yang dijagokan, Luna Maya mengaku bangga sekali kepada Rexow dan Nixie asal Karawang, Fawndeer asal Jakarta, Ramot asal Palembang, T-Box asal Sumedang yang tergabung dalam team Iron Pegasus.

"Inget ga, kalau dari awal gue tuh udah bilang enggak ada kata kalah. Kan kita juga punya yel-yel, V for Victory," ucap Luna Maya antusias, Jumat 17 Desember 2021.

Tidak hanya Luna Maya sebagai manajer tim, Coach Marsha yang selama ini melatih para player Iron Pegasus pun sangat jelas menunjukkan rasa bangga terhadap player-player didikannya.

"Sudah terprediksi banget sih sebenernya. Kalah kemaren itu udah bagian dari strategi," kata Coach Marsha.

"Iya, bener banget. Kan gue bilang, kekalahan itu adalah kemenangan yang baru," sambung Luna Maya.

Luna Maya di Grand Final Esports Star Indonesia GTV. (Foto: GTV)

Keluarnya tim Iron Pegasus sebagai juara Esports Star Indonesia Season 2 sekaligus membuktikan kemampuan coaching dari Coach Marsha yang season sebelumnya juga berhasil membawa tim Blue Rhinos menjadi juara.

Di bersamaan, Atta Halilintar sebagai manajer tim dari Alpha Dragon tetap bersikap sportif dan memberikan pujian kepada tim Iron Pegasus, Coach Marsha, sekaligus Luna Maya.

"Overall performa timnya Bro Marsha dan Kak Luna hari ini bagus banget. Luar biasa, keren, keren," kata Atta Halilintar sambil tersenyum.

"Sportif. Terima kasih, Atta," balas Luna Maya.

Dengan kemenangan yang berhasil mereka dapatkan, tim Iron Pegasus berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp250 juta. Khusus bagi T-Box asal Sumedang yang terpilih sebagai MVP, dirinya mendapat hadiah tambahan Rp50 juta dan kesempatan untuk belajar mengembangkan diri di tim professional Onic Esports.

Sedangkan tim Alpha Dragon sebagai runner-up berhak atas hadiah sebesar Rp100 juta. Kini semua finalis lulusan Esports Star Indonesia Season 2 bisa mengejar mimpi sebagai player esports profesional dan memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Untuk kembali memfasilitasi potensi besar yang dimiliki oleh gamers Indonesia, program Esports Star Indonesia segera kembali menyapa para sobat gamers pada tahun 2022 nanti.

Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update dan konten-konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini