Share

TikTok Uji Fitur Repost, Bagikan Ulang Video Hanya Sekali Tekan!

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 57 2521367 tiktok-uji-fitur-repost-video-bagikan-ulang-video-hanya-sekali-tekan-nJ9BDzXLvY.jpeg TikTok uji fitur repost (Foto: Pletaura)

MEDIA sosial berbasis video, TikTok, terus menambah beragam fitur. Kali ini TikTok menambahkan tombol yang memungkinkan pengguna untuk 'memposting ulang' konten sehingga followers bisa melihatnya.

Saat ini fitur tersebut tampaknya hanya tersedia bagi beberapa orang dan kemungkinan masih diuji sebelum peluncuran yang lebih luas. Meski telah populer, TikTok tidak memiliki metode yang mudah untuk membagikan ulang konten.

TikTok

Mengutip laman iMore, Kamis (23/12/2021), fitur tersebut mirip dengan retweet di Twitter cara kerjanya. Pengguna cukup ambil video apa pun yang ditonton, lalu bagikan dengan followerslainnya.

Baca Juga : TikTok Uji Platform Streaming Game Anyar, Bakal Jadi Saingan Twitch?

Namun, menurut konsultan media sosial Matt Navarra, hanya repost yang dapat dilakukan, tidak akan terlihat video ini di profil pengguna.

Baca Juga : Kini Resolusi Video TikTok yang Diunggah Bisa Capai 1080p

Penting untuk diperhatikan bahwa fitur tersebut tampaknya diluncurkan secara bertahap, atau hanya diuji dengan sebagian pengguna.

Munculnya cara yang lebih mudah untuk berbagi konten seperti ini, dinilai akan membantu meningkatkan penonton video di platform sangat bermanfaat bagi pembuat konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini