Tinder Kenalkan Sentra Vaksin di Aplikasinya

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 57 2521847 tinder-kenalkan-sentra-vaksin-di-aplikasinya-7itLlKU3aI.jpg Tinder (Foto: Svitnov)

TINDER membuat aplikasi sentra vaksin dalam aplikasinya bagi para pengguna. Dengan mengakses sentra vaksin ini, pengguna Tinder dapat memilih dan menampilkan stiker vaksin.

Stiker ini dapat ditampilkan di profil sebagai bentuk untuk mengekspresikan status dan sentimen vaksinasi mereka.

 Tinder

"Tujuan kami adalah memastikan pertemuan menjadi aman di mana saja dan bagi siapa saja—stiker vaksin Tinder akan membuat koneksi ini mudah dan menyenangkan untuk menemukan kecocokan satu sama lain," kata perwakilan Tinder dalam keterangan tertulis.

Semua pengguna tinder akan dapat menggunakan:

Stiker Profil

Pengguna dapat menampilkan status vaksinasinya serta mengadvokasi calon match untuk juga divaksinasi dengan menambahkan stiker interaktif baru dari sentra vaksinasi dalam aplikasi ke profil mereka. Stiker yang tersedia untuk dipilih adalah, Vaccinated” (Sudah Vaksin), “Vaxing Soon” (Segera Vaksin), “Immunity Together” (Imunitas Bersama), dan “Vaccines Save Lives” (Vaksin Bikin Sehat)

Baca juga: Ini Rangkuman Trending Setahun Tinder, Apa Saja?

Sumber Lokal

Pusat informasi dalam aplikasi ini akan terhubung ke https://www.pedulilindungi.id/, sehingga para pengguna bisa dengan mudah mengakses informasi seputar vaksin dan vaksinasi yang resmi dari pemerintah, bahkan menjadwalkan diri di pusat vaksinasi terdekat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini