Share

Kasus Covid-19 Melonjak, Microsoft Batal Hadiri Pameran Teknologi CES 2022

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 57 2522688 kasus-covid-19-melonjak-microsoft-batal-hadiri-pameran-teknologi-ces-2022-UZQwlR7smV.jpeg Microsoft (Foto: Techstory)

MICROSOFT menjadi perusahaan terbaru yang batal hadir secara fisik di pameran teknologi CES 2022. Alasannya karena meningkatnya kasus Covid-18 yang membuat perusahaan takut untuk menghadiri CES secara offline.

"Setelah meninjau data terbaru tentang Covid yang berkembang pesat, Microsoft telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi secara langsung di CES 2022," kata juru bicara perusahaan, dikutip dari The Verge, Sabtu (25/12/2021).

Microsoft

Microsoft bergabung dengan perusahaan teknologi lain yang sudah lebih dulu mengundurkan diri dari CES, kini bahkan jumlahnya terus bertambah.

Baca Juga : Microsoft Tutup LinkedIn di China

Sebut saja Lenovo, T-Mobile, Amazon, Facebook, GM, Intel, Twitter, dan Google semuanya memutuskan untuk mundur, dengan alasan naiknya kasus Covid-19.

Baca Juga : Bill Gates Disebut Pernah Goda Karyawan Wanita di Microsoft

Kemarin, penyelenggara CES bersikeras bahwa acara tersebut akan tetap berlangsung, dengan persyaratan vaksinasi, masker, dan rapid test secara gratis.

Sementara Asosiasi Teknologi Konsumen, yang menyelenggarakan acara tersebut, mengatakan 42 peserta pameran telah membatalkan kehadirannya di pameran teknologi tahunan itu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini