Ganti Password Wifi, Marbot Masjid Dikejar Pemuda Pakai Parang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 54 2523800 ganti-password-wifi-marbot-masjid-dikejar-pemuda-pakai-parang-NNbkwlB9iv.jpg Wifi gratisan (Foto: Eventsforce)

VIRAL video yang memperlihatkan tiga marbot masjid dikejar dua pemuda membawa parang. Marbot tersebut diduga mengganti kata sandi wifi masjid.

Akhirnya, kedua pemuda itu pun marah lantaran tidak bisa mengakses internet menggunakan wifi. Aksi para pemuda yang mengejar marbot masjid sambil membawa parang itu terekam oleh CCTV dan diunggah ulang oleh akun Instagram @fakta.indo.

 marbot dikejar pakai parang

Dalam video, tampak ketiga marbot berlarian keluar dengan begitu panik. Ada yang memakai sarung, ada pula yang belum sempat memakai baju. Sementara kedua pemuda yang menenteng parang dibelakangnya berjalan santai sambil menoleh ke kanan dan kiri.

Menurut informasi yang beredar, aksi pemuda pembawa parang itu terjadi di masjid di Medan pada Jumat (24/12/2021). Pasalnya, dua pemuda itu marah karena pengurus mengganti password wifi masjid, sehingga mereka tidak bisa menggunakannya.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan pun telah membenarkan peristiwa tersebut. Meski demikian, Rona belum mendetailkan kronologi kejadian serta identitas pihak yang terlibat lantaran polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Dua pelaku marah, karena pengurus mengganti password wifi masjid, sehingga mereka tidak bisa menggunakannya," tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Selasa (28/12/2021).

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak yang mengaku geram dengan dua pemuda itu. Tak sedikit juga yang merasa resah dengan kehadiran mereka.

 Baca juga: Polisi Tahan Dua Pembobol Modem Wifi di 25 TKP Bali

"Bikin Malu Dunia dan Akhirat," tulis netizen.

"Udah miskin uang, miskin mental pulak wkwk," sahut netizen lain.

"Dih sampah.. kerja cari duit ga malakin wifi masjid pulak," ujar netizen lain.

"Salat gak mau, WiFi nya mau.. real pemuda tersesat," ungkap netizen lain.

"Salat kagak, numpang WiFi iya," kata netizen lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini