Jerome Polin Rayakan Tradisi Natal Jepang Bersama Wasedaboys!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 54 2523987 jerome-polin-rayakan-tradisi-natal-jepang-bersama-wasedaboys-YXfPqOjnz5.jpg Tuker kado (Foto: ist)

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8,69 juta subscribers. Sebelum pulang ke Indonesia pada November lalu, Jerome menyempatkan diri untuk merayakan tradisi Natal bersama teman-teman kampusnya.

 tuker kado

Tomo, Yusuke, dan Otsuka merupakan sahabat karib Jerome di Waseda University, keempatnya pun sering disebut sebagai Wasedaboys. Lewat video YouTube, Jerome dan Wasedaboys membagikan momen seru ketika melakukan tukar kado dalam rangka merayakan Natal.

Keempatnya telah menyiapkan hadiah dengan harga sekitar 10.000 Yen atau setara dengan Rp 1.240.000. Tomo kemudian menjelaskan cara tukar kado yang biasa dilakukan di Jepang yaitu dengan memutar atau menyanyikan lagu.

“Jadi cara yang paling sering adalah puterin lagu dan pas lagunya berhenti, kita ambil kado yang ada di depan kita, maka dari itu selama lagunya masih diputar kita terus oper-operan kado,” jelas Tomo.

Setelah mendengarkan instruksi dari Tomo, keempatnya langsung bertukar kado sambil bernyanyi. Jerome mendapatkan hadiah dari Otsuka yang berisi syal dan sabun mandi, Tomo mendapatkan hadiah dari Yusuke yang berisi sabun dan hand cream, Otsuka mendapatkan hadiah dari Jerome yang berisi yakiniku plate, syal USB, dan handuk, sedangkan Yusuke menerima hadiah dari Tomo yang berisi eye mask.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keempatnya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=lTizVrVK0SE

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini