Keren! Kacamata Pintar Ini Bisa Terima Telepon hingga Dengerin Musik

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 57 2523544 keren-kacamata-pintar-ini-bisa-terima-telepon-hingga-dengerin-musik-MaI1zePBEL.jpeg Kacamata pintar (Foto: Huawei)

BIASANYA kacamata hanya berfungsi untuk membaca atau gaya penampilan. Tapi, Huawei baru saja  merilis  sepasang kacamata pintar baru yang menjalankan HarmonyOS.

Versi terbaru dari kacamata pintar dari Huawei hadir dalam tiga model dengan bingkai bergaya Boston, Wellington dan Aviator serta lensa atau pelindung sinar matahari.

Mengutip laman GSM Arena, Sabtu (25/12/2021), kacamata pintar tersebut datang dengan speaker dan mikrofon 128mm yang memungkinkan akses handsfree ke asisten Celia Huawei.

Kacamata Pintar

Kacamata ini menjalankan HarmonyOS dan ditujukan untuk pengguna yang sibuk yang selalu dalam perjalanan. Sebab kacamata ini dapat menerima panggilan, mendengarkan musik, atau membuat catatan tanpa menggunakan smartphone.

Baca Juga : Facebook Rilis Kacamata Pintar, Bisa Ambil Foto dan Video

Kacamata pintar baru juga menghadirkan pelacakan kesehatan untuk mata dan postur dan tahan percikan IPX4. Daya tahan baterai diklaim capai 16 jam penggunaan dengan 4,5 jam waktu bicara dan hingga 6 jam mendengarkan musik.

Baca Juga : Facebook Diperiksa Gara-Gara Kacamata Pintar

Huawei mematok harga mulai dari 1,699 yuan atau sekitar Rp 3,7 juta untuk model dengan lensa resep sedangkan versi kacamata hitam akan dijual seharga 1,899 yuan atau sekitar Rp 4,2 juta . Keduanya baru tersedia untuk dipesan di China.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini