Cara Bikin Status WhatsApp agar Lebih Menarik, Bikin Gebetan Mau Komen!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 57 2525421 cara-bikin-status-whatsapp-agar-lebih-menarik-bikin-gebetan-mau-komen-oQWhpNxipA.jpg WhatsApp (Foto: Metro)

BANYAK orang suka membuat status Whatsapp, entah soal pekerjaan, atau bahkan bikin status Whatsapp untuk menarik perhatian gebetan.

Whatsapp menyediakan berbagai macam fitur, termasuk fitur Status yang memungkinkan pengguna mengirimkan foto atau teks. Untuk membuat status Whatsapp agar lebih menarik, pengguna bisa menyematkan mulai dari emoticon hingga teks berwarna.

 WhatsApp

Caranya, Anda bisa membuka aplikasi Whatsapp, lalu mengakses Status. Ketuk Status saya untuk membuat status baru.

Anda bisa menangkap gambar atau mengunggah dari foto yang tersimpan dalam memori ponsel. Setelah Anda menangkap atau memilih foto, Anda bisa menemukan deretan icon emoticon hingga teks di sudut kanan atas.

Anda dapat menyematkan emoticon yang sesuai dengan Status Anda. Misalnya Anda sedang pergi ke pantai, Anda bisa menyematkan emotikon ombak dan matahari, lambang orang sedang menikmati wisata di pantai.

Baca juga: Tips Merekam Panggilan WhatsApp di Android dan iOS

Anda juga bisa menggunakan warna-warna yang sesuai pada teks, Anda bisa menampilkan Status yang lebih menarik. Siapa tahu gebetan, melirik dan komen pada status Whatsapp-mu!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini