Fitur Ubah Font WhatsApp yang Perlu Diketahui, Apa Saja?

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 57 2526592 fitur-ubah-font-whatsapp-yang-perlu-diketahui-apa-saja-NWfZBfotCA.jpg WhatsApp (Foto:Google Play)

WHATSAPP menjadi salah satu layanan perpesanan populer di dunia. Bahkan aplikasi ini dikabarkan memiliki jumlah pemakai yang makin meningkat.

Whatsapp memiliki beberapa fitur untuk ubah font yang bisa dicoba di WhatsApp. Apa saja?

 WhatsApp

1. Font Klasik

Jika Anda bosan dengan font WhatsApp yang itu-itu saja. Cobalah untuk mengubah font menjadi lebih klasik dengan menambahkan simbol seperti ini (`). Caranya tambahkan tiga didepan dan dibelakang untuk mengubah teks. Seperti berikut ini Hallo.

2. Font Bold

Font bold atau lebih tebal kerap kali digunakan untuk menandai sesuatu tulisan yang lebih menonjol, bisa juga judul. Dalam microsoft word untuk mendapatkan font tersebut cukup mudah dengan meng-klik ikon B (bold).

3. Font Italic

Selain bold, font WhatsApp juga bisa diubah menjadi italic atau miring. Caranya pun cukup mudah dengan menambahkan simbul underscore pada depan dan belakang hurup.

 Baca juga: Cara Bikin Status WhatsApp agar Lebih Menarik, Bikin Gebetan Mau Komen!

4. Coretan pada Huruf

Biasanya kita mencoret huruf untuk memberi tahu bila kata tersebut salah. Pengguna WhatsApp bisa mencobanya dengan menambahkan simbol *. Seperti berikut _*Hallo*~.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini