Mau Coba Advance Server Free Fire? Begini Cara Registrasinya

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 326 2528981 mau-coba-advance-server-free-fire-begini-cara-registrasinya-97owsnHcd0.JPG Free Fire Advance Server

FREE FIRE resmi membuka akses Advance Server sebagai server uji coba. Server ini pun hanya bersifat sementara dan akan ditutup lagi pada Kamis 13 Januari mendatang.

Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (7/1/2022), Free Fire Advance Server adalah sebuah program khusus yang memberikan kesempatan kepada player untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis secara resmi.

"Para pemain bakal membantu menemukan dan melaporkan bug di Free Fire Advance Sever, serta memberikan masukan mengenai fitur terbarunya," tulis Free Fire.

Mereka pun menjanjikan hadiah berupa Diamond bagi player yang berhasil menemukan bug pada fitur atau gameplay game bergenre Battle Royal tersebut di Advance Server.

Free Fire

Kendati demikian, supaya bisa masuk ke Advance Server-nya para pemain mesti menggunakan kode aktivasi untuk login, dan jumlah kodenya terbatas. Guna mendapatkan kode aktivasi, player harus melakukan registrasi terlebih dahulu, bagamana caranya?

1. Masuk ke situs ff-advance.ff.garena.com

2. Pastikan akun game Free Fire sudah tertaut dengan akun Facebook yang didaftarkan

3. Login pakai akun Facebook atau Google

3. Masukan data nama lengkap, email, nomor ponsel, lalu klik Join Now

4. Selanjutyna bakal diarahkan ke link untuk mendownload file APK

5. Unduh file tersebut

6. Instal APK untuk menjalankan game, kode aktivasi dikirim ke dalamnya dan cuma pemain terpilih yang mendapatkannya.

7. Masukkan kode aktivasi berisi 16 karakter.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini