Deretan Konten Kreator Viralkan Lagu Nuca & Mahalini 'Janji Kita'

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 54 2528757 deretan-konten-kreator-viralkan-lagu-nuca-mahalini-janji-kita-glFwXrUniX.jpg Janji Kita (Foto: ist)

Raja Giannuca dan Mahalini Raharja merupakan jebolan acara pencarian bakat Indonesian Idol X yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2019-2020. Nuca dan Mahalini dikenal dengan single duet ‘Aku Yang Salah’ yang menjadi salah satu soundtrack sinetron populer ‘Ikatan Cinta’. Music video ‘Aku Yang Salah’ pun kini telah ditonton lebih dari 42 juta kali di YouTube.

Para penikmat musik Indonesia tentu saja sudah menantikan kehadiran karya baru dari pasangan duet tersebut. Di penghujung tahun 2021 sebuah kejutan datang dari duo viral Nuca dan Mahalini.

 Janji Kita

Pada 31 Desember 2021, Nuca dan Mahalini menghadirkan single duet terbaru bertajuk ‘Janji Kita’. Lagu ini menceritakan tentang sebuah pasangan yang telah berpisah namun masih menyimpan perasaan yang sama dengan satu sama lain.

Pada platform YouTube shorts, sejumlah konten kreator ternama Indonesia membuat konten dengan iringan lagu ‘Janji Kita’. Terdapat Syarif Yose yang membuat konten khasnya menggunakan sepatu roda, ada juga Vinny Laurencia yang membuat food review.

Ditambah lagi Phoebe Mulyana, Zulaa QR, Rivaldi Putra, Moh, Faruk, Icha Rivaldi, dan Ina Yatul Zein membuat video ‘Janji Kita’ bersama pasangan. Ada Den Amar juga, lho, yang membuat konten drama komedi. Keseruan kegiatan para konten kreator yang telah disebutkan dapat kamu saksikan di media sosial Instagram, YouTube, maupun TikTok!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini