Share

Trending di Twitter, Ammar Zoni Disebut Netizen Mirip Christoper Bang Chand

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 57 2529866 trending-di-twitter-ammar-zoni-disebut-netizen-mirip-christoper-bang-chand-2sVLAQTzMu.jpg Twitter (Foto: Free press journal)

AKTOR tampan Ammar Zoni menjadi trending topik di media sosial Twitter setelah para netizen menyebutnya mirip dengan salah satu rapper ternama asal Korea Selatan yaitu Christoper Bang Chand.

Tidak sedikit dari para netizen yang setuju bahwa suami dari aktris cantik Irish Bella itu benar-benar mirip dengan Bang Chan. Bahkan, tweet kemiripan Ammar Zoni dengan Bang Chan sudah mencapai seribu lebih cuitan.

 Ammar Zoni

Tidak hanya dimiripkan dengan Ammar Zoni, ada salah satu netizen yang juga mengatakan bahwa Bang Chand mirip dengan sejumlah tokoh hingga pemain film seperti diantaranya Tom Hardy, Rain, Lee Gi Kwang, dan Henry Lau.

“Tolong banget ini mah yang punya bubble bilangin ke Bang Chan juga kalau ada yang lebih mirip Ammar Zoni artis Indonesia,” tulis akun @anny_prtw1225, dikutip Senin (10/1/2022).

“Bangchan mirip Henry, Rain, Tom Hardy, Ammar Zoni, Lee Junho, Rafathar, Lee Gi Kwang banyak banget yang mirip, Bangchannya cuman 1,” tulis akun @skiessoonie.

“Ini di bubble kalau bisa send foto udah gua kirim foto Ammar Zoni ke Bangchand terus bilang. Buka matamu bestie, ini kembaranmu beda emak bapak negara dan bangsa,” tulis akun @StrayKids_LK.

Seperti diketahui, Christopher Bang atau yang lebih dikenal dengan nama Korea Bang Chan merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan sekaligus produser rekaman yang lahir di Australia. Kini dia memimpin grup vokal laki-laki bernama Stray Kids.

 Baca juga: Twitter Bikin Fitur Video Reaction Mengikuti TikTok dan Instagram

Sementara itu, Ammar Zoni adalah seorang aktor Indonesia yang lahir tahun 1993 dan merupakan suami dari Irish Bella. Pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar itu kini telah memiliki seorang anak dari hasil pernikahannya bersama Irish Bella.

Baca Juga: Kawal Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya, KKP Siapkan Pengawas Perikanan Andal

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini