Makin 'Panas', Jerome Polin & TikToker Farhan Kembali Battle Matematika

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 57 2530328 makin-panas-jerome-polin-tiktoker-farhan-kembali-battle-matematika-RF1P42oB9v.jpg Jeremo Polin dan TikToker Farhan battle matematika (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

JAKARTA - Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 7,3 juta subscribers. Memiliki ketertarikan dalam dunia pendidikan, Jerome seringkali membuat konten mengenai lomba ilmu pengetahuan.

Jerome yang mengambil jurusan matematika terapan di Waseda University kembali mengundang konten kreator TikTok bernama Farhan untuk battle soal matematika. Sebelumnya, Jerome dan Farhan mengadakan battle online yang dimenangkan oleh Jerome dengan skor 242 sedangkan Farhan dengan skor 240. Sedikit perbedaan selisih, Jerome pun mengungkapkan bahwa battle kali itu sungguh menegangkan.

Ketika pulang ke Indonesia, Jerome pun menyempatkan diri untuk bertemu Farhan secara langsung dan kembali battle matematika. Uniknya, yang gagal menjawab soal dengan benar akan mendapat hukuman berupa makan siomay dengan bumbu spesial. Bukan bumbu biasa, mereka menggunakan cabai Carolina Reaper yang terkenal dengan rasa pedasnya.

Bagi yang penasaran dengan keseruan keduanya, yuk simak selengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini