Karir Esports Menjanjikan Menanti Para Survivors di Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 326 2532263 karir-esports-menjanjikan-menanti-para-survivors-di-audisi-online-esports-star-indonesia-season-3-CDvpiNuvT1.jpeg Esports Star Indonesia Season 3 (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Kamu suka begitu menikmati Free Fire sampai berjam – jam? Sekarang waktunya kamu membuktikan kalau kecintaanmu dengan Free Fire bisa membawa kesuksesan, Sobat Gamers. Seiring meroketnya popularitas Free Fire, para pro player bermunculan di jagad kompetitif industri esports tanah air. Mereka tidak hanya menjadikan passion sebagai karir, tapi juga mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah. Kita bisa melihat hasil nyatanya di pro player Free Fire kenamaan Indonesia, skill mereka dalam bermain game battle royale ini mendatangkan pemasukan total ratusan juta rupiah. Pendapatan hingga Rp 564 Juta hanya dari turnamen saja bukan suatu hal yang mustahil. Bahkan mencetak pemasukan yang lebih fantastis lagi dengan mengantongi Rp 577 Juta dari ajang internasional seperti Free Fire World Cup pun bisa. Para Survivor pun pastinya sudah akrab dengan berbagai Sultan FF yang berhasil mengumpulkan pendapatan hingga milyaran rupiah dari Free Fire.

Dan kamu, Sobat Gamers, berkesempatan untuk mendapatkan masa depan gemilang seperti mereka. Yuk buktikan skill gaming Free Fire kamu di Esports Star Indonesia Season 3 dengan mengikuti audisi onlinenya dari tanggal 10 hingga 25 Januari nanti. Kenapa? Karena kamu akan dilatih secara langsung oleh para pro player kenamaan. Kamu pun bisa mendapatkan hadiah uang total ratusan juta rupiah yang jelas menjadi awal cerah sepak terjang sobat gamers di industri esports Indonesia. Bahkan kamu berkesempatan membangun relation dengan manager team yang merupakan selebriti papan atas Indonesia.

Di season terbaru Esports Star Indonesia kali ini, para Survivor berbakat di seluruh penjuru tanah air bisa membuktikan kepada keluarga dan orang – orang yang kamu sayangi kalau dunia esports merupakan industri yang mapan dan menghasilkan. Tidak perlu takut, untuk mengikuti Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3, kamu tidak perlu rank level dewa dulu. Survivors dari berbagai rank is welcome! Karena Esports Star Indonesia berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan panggung kompetisi yang seru tapi juga bersahabat untuk kamu yang ingin berkembang dan mengukirkan nama di industri esports tanah air. Kamu bisa ikutan mendaftar dan berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah serta menjadi bintang esports selanjutnya! Kapan lagi bisa mapan didalam dunia esports yang kamu cintai ini, ya kan.

Untuk mengikuti Audisi Online, pertama – tama kamu download aplikasi RCTI+ atau rctiplus.com. Buka dan registrasi dengan memakai alamat email aktif. Setelah selesai, masuk ke menu registrasi Esports Star Indonesia Season 3. Isi data diri dan form registrasi selengkap – lengkapnya, cek unique code yang dikirimkan ke email kamu. Upload screenshot profile Free Fire kamu beserta foto kartu identitas dan statistic Free Fire Mode Battle Royale – Ranked.

Setiap tim yang berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 3 nantinya akan dilatih oleh seorang pro player dari team professional yang berperan sebagai Coach. Masing – masing team juga akan didampingi oleh seorang selebriti yang berperan sebagai Manager Tim. Kolaborasi yang tercipta diantara kamu, Coach yang seorang pro player esports dan selebriti papan atas tanah air tentunya akan menjadi pengalaman tak ternilai untukmu. Karena hanya di Esports Star Indonesia Season 3, 4 Team, 4 Manager dan 4 Coach akan saling bersaing beradu strategi demi melahirkan team esports tangguh dengan kualitas bintang. Jadi pastikan, kamu adalah salah satunya.

Registrasi Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 dimulai dari tanggal 10 hingga 25 Januari 2022 melalui aplikasi RCTI+. Keseluruhan proses audisi online ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Untuk info selengkapnya follow akun Instagram @esportsstarindonesia.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini