Share

YouTube Kini Buka Akses Langganan Tahunan

Antara, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 57 2534825 youtube-kini-buka-akses-langganan-tahunan-Irz8dktiuE.jpg YouTube buka akses langganan tahunan (Foto: Unsplash)

JAKARTA - Google kini membuka akses bagi penggunanya berlangganan tahunan untuk YouTube. Ketika berlangganan, pengguna dapat meresakan fitur Premium dan Music.

Disadur dari PhoneArena, Kamis (20/1/2022), layanan itu akan memungkinkan pengguna untuk lebih menghemat lagi pengeluarannya.

Sistem berlangganan tahunan tentunya membuat perhitungan bulanan menjadi lebih murah dibandingkan dengan sistem langganan bulanan yang sudah ada sebelumnya.

Setiap bulannya pengguna harus membayar Rp1,7 juta per tahun untuk mendapatkan akses YouTube premium menggunakan sistem pembayaran berlangganan tahunan.

Baca Juga: Pecahkan Rekor YouTube, Video Baby Shark Ditonton 10 Miliar Kali

Sementara untuk layanan YouTube Music saja, pengguna harus membayar sekitar Rp1,4 juta dengan skema berlangganan tahunan.

Disebutkan, skema tahunan YouTube Premium memungkinkan pengguna menghemat sebesar Rp15 ribu per bulannya.

Sementara untuk pengguna layanan YouTube Music saja, pengguna bisa menghemat setiap bulannya sekitar Rp35 ribu.

Adapun paketnya ini baru tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Rusia, Turki, Jermain, Thailand, India, dan Jepang.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini