Share

3 Fakta Mengejutkan Albert Einstein, Salah Satunya Pernah Tolak Jadi Presiden Israel

Kamis 20 Januari 2022 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 56 2535427 3-fakta-mengejutkan-albert-einstein-salah-satunya-pernah-tolak-jadi-presiden-israel-oIHLsIUIt8.jpg Fakta mengejutkan soal Albert Einstein (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Albert Einstein adalah sosok yang sangat terkenal kejeniusannya. Di abad 20, dirinya populer sebagai ilmuwan fisika teoritis.

Disadur dari Data Fakta, Jumat (21/1/2022), ternyata seorang Einstein memilki 3 fakta yang mengejutkan, salah satunya pernah menolak jadi Presiden Israel. Selengkapnya, di bawah ini.

Dianggap Bodoh dan Nakal

Di masa kecilnya Einstein seringkali dianggap bodoh dan nakal karena sering membangkang. Selama sekolah, dia kerap mendapatkan rapor buruk sebab hanya mau mengerjakan tugas yang disukai, tanpa peduli perintah gurunya.

Baca Juga: 5 Manusia Super Jenius dengan IQ Tinggi Kalahkan Einstein

Menolak Jadi Presiden Israel

Dirinya pernah ditawari untuk menjadi Presiden ke-2 Israel, karena dianggap sebagai orang Yahudi terbesar. Namun, Einstein menolak tawaran tersebut sebab usianya yang tidak muda lagi.

Otak dan Matanya Dicuri

Setelah wafat, seorang dokter mengambil otaknya tanpa izin. Selain itu, matanya pun juga dicuri oleh dokter yang melakukan otopsi jasadnya.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini