Share

Meta Lirik Potensi NFT, Kembangkan Fitur Transaksi di Facebook dan Instagram

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 57 2535794 meta-lirik-potensi-nft-kembangkan-fitur-transaksi-di-facebook-dan-instagram-aC5QcqIJKy.jpg Meta kembangkan fitur transaksi NFT di Facebook dan Instagram (Foto: CoinByNews)

JAKARTA - Meta sepertinya merilik potensi keberadaan Non-Fungible Token (NFT). Rumornya, perusahaan sedang mengembangkan fitur transaksi NFT untuk Facebook dan Instagram.

Kabar tersebut, muncul dari laporan Financial Times (paywall) yang menyebutkan Meta sedang membuat, memamerkan, dan menjual NFT.

Diolah dari Ubergizmo, Jumat (21/1/2022), langkah perusahaan yang dulu bernama Facebook itu, dinilai bukanlah hal yang mengejutkan.

Baca Juga: Meta Kenalkan Fitur Penting Privacy Center, Ini Fungsinya

Sebab, Mark Zuckerberg ketika mengumumkan rebranding perusahaan berbicara seputar Metaverse yang mendukung kepemilikan NFT.

Artinya, laporan tadi bisa dibilang sejalan dengan rencana dan strategi perusahaan di masa mendatang. Meski begitu, belum ada informasi lebih jauh perihal rumor ini.

Oleh karena itu, mengingat masih dalam tahap perencanaan, tetap ada kemungkinan bakal berubah. Sehingga rumor ini bisa tidak terbukti.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini