Share

Elon Musk Jengkel dengan Fitur Foto Profil NFT Twitter

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 54 2537405 elon-musk-jengkel-dengan-fitur-foto-profil-nft-twitter-GQfrCPAyj5.jpg Elon Musk jengkel dengan fitur NFT Twitter (Foto: Futurezone)

JAKARTA - Twitter belum lama meluncurkan fitur terbarunya, memungkinkan pengguna memasang Non-Fungible Token (NFT) sebagai foto profil. Namun, tidak semua senang dengan kehadirannya.

Diolah dari Bloomberg, Selasa (25/1/2022), salah satu pengguna yang tidak menyukai fitur foto profil NFT Twitter adalah Elon Musk, bos dari Tesla.

Musk mengecam pengembangan fitur foto profil NFT Twitter yang tidak dapat dipertukarkan, disebut jika perusahaan media sosial itu keliru dalam menentukan prioritas.

Baca Juga: Tagar Warga Kalimantan Bukan Monyet Jadi Trending Topic Twitter

Kekecewaan Musk, disampaikan sendiri lewat cuitannya di Twitter. Dia mengunggah tangkapan layar fitur baru tersebut dengan caption "ini menjengkelkan".

Selain itu, sosok pendukung kripto dan teknologi blockchain ini juga menyampaikan bahwa Twitter hanya membuang-buang sumber dayanya untuk mengembangkan fitur ini.

"Twitter menghabiskan sumber daya teknisi untuk omong kosong ini," tandas Musk.

Baca Juga: Twitter Luncurkan Fitur Bisa Tampilkan NFT di Foto Profil

Sebelumnya, fitur yang bisa mengganti foto profil dengan NFT di Twitter mulai dirilis Kamis (20/1) pekan lalu.

Fitur tersebut, saat ini hanya tersedia untuk pelanggan Twitter Blue di iOS, tetapi Twitter menyatakan kalau Android dan web akan didatangkan.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini